10 Foto Hewan yg Males-malesan tapi Gemesin! Lucu Banget Sih!!

Penelitian terbaru tentang ‘kemalasan’ menunjukkan bahwa malas-malasan bisa menjadi sesuatu yang sangat sehat dan bermanfaat. Nah mungkin aja nih beberapa hewan udah menganggap penelitian ini terlalu serius. Beberapa hewan pun memilih untuk menghabiskan waktu dengan ogah-ogahan. Nggak percaya? Lihat langsung deh sederet pose malas-malasan hewan yang tertangkap kamera ini!

1. Pose yang super mager ini bener-bener nggak ada tandingannya. Mendingan dibenerin dulu deh posisi tidurnya ituuu…

581013 10150957832101636 518721950 n

via Facebook/KFOR-TV

2. Mungkin anjing yang satu ini bener-bener kelelahan. Lihat aja ekspresi wajahnya saat tidur.

9356310 ozq5m5oc1lfucpus66edqe42xkuk4myo5ze wxojhmg 1548171532 728 2c7cbe0b90 1548404020

via u/SpeedCola / reddit

3. Mimpi apa yah anjing yang satu ini? Pose tidurnya sampe nggak karuan gini…

9357410 image crop 373x387 1548325154 728 65e8489c31 1548404020

via yaotzin / imgur

4. Anjing ini mungkin butuh sofa baru yah. Wajahnya sampai melas banget gitu.

9357560 image crop 1028x900 1548251254 728 9c299d91ed 1548404020

via u/corruptcake / reddit

5. Kebiasaan nih kalo udah dimanja dari kecil, jalan dikit aja malasnya minta ampun. Giliran udah gede minta gendong sambil melet-melet.

9356060 preview52 0667468001547052971 728 4b2907de3f 1548404020

via ghostcak3 / imgur

6. Hari baru adalah momen yang tepat untuk melanjutkan tidur di tempat yang baru.

9357710 image crop 788x766 1548325199 728 5b589c0ed6 1548404020

via u/chitmunkey / reddit

7. Inilah cara terbaik yang dilakukan seekor anjing untuk memantau orang-orang yang masuk dan keluar rumah.

9357460 image crop 630x628 1548325224 728 d6fbbbcdff 1548404020

via Massingham / imgur

8. Sepertinya ini bukan hari yang baik.

9357310 image crop 728x686 1548325257 728 3221bd1e2e 1548404020

via u/Caribosa / reddit

9. Ini adalah pose terbaik setelah menjalani minggu yang panjang dan sangat melelahkan.

9356860 snirft8 1548014859 728 ffb96839d2 1548404020

via u/Katherine1993 / reddit

10. Semua pasti iri dan pengen banget bisa melakukan aktivitas seperti ini sepanjang hari.

9355860 sbol2wn 1548015721 728 f27ab526a2 1548404020

via shannonzkiller / imgur

Yaaa begitulah sederet pose malas-malasan para hewan yang emang nggak tahu malu. Btw foto mana nih yang jadi favorit lo? Apa jangan-jangan lo juga punya hewan peliharaan yang jago banget buat malas-malasan?

Sumber

Viral! Kucing-kucing di Pulau Santa Dibungkus Karung dan Dibuang!

Beberapa waktu belakangan, sejumlah pengguna media sosial tengah ramai membicarakan aksi brutal penangkapan kucing-kucing liar di Pasar Santa menggunakan karung, sebelum akhirnya dibuang oleh pihak pengelola.

Seperti yang dikutip HAI dari akun Instagram @atelophobiccc, semua bermula ketika salah satu tenant baru melayangkan komplain kepada pihak pengurus yang berada di Pasar Santa terkait kebersihan dan juga keberadaan kucing-kucing.

“Beberapa minggu yang lalu, sebuah tenant baru komplain mengenai masalah kebersihan dan keberadaan kucing-kucing di Pasar Santa. Dia melayangkan komplain kepada kepala pengurus Pasar Santa,” tulis @atelophobiccc.

Mendapatkan keluhan tersebut, kepala pengurus Pasar Santa pun mengatakan kepada tenant yang mengajukan komplain bahwa kucing-kucing liar tersebut udah ada sejak dulu, dan telah dirawat oleh orang-orang dari tenant lainnya.

Merasa keluhannya nggak ditanggapi dengan baik, tenant baru ini mengirimkan sebuah email ke kantor pusat Pasar Santa, hingga akhirnya muncul keputusan untuk membuang seluruh kucing yang ada di lokasi tersebut.

“Solusinya adalah kucing-kucing itu harus diusir. Namun sayang, keputusan itu dilakukan secara sepihak karena tenant-tenant lain di Pasar Santa nggak mendapatkan pemberitahuan sama sekali mengenai pengusiran kucing-kucing ini,” tambahnya.

Lebih lanjut, @atelophobiccc menceritakan bahwa aksi pengusiran kucing-kucing ini dilakukan pada hari Selasa di akhir bulan Februari, dengan cara memasukkan mereka ke dalam karung-karung (1 karung untuk 10 kucing), sebelum akhirnya dibuang.

“Mereka membuang hampir seluruh kucing yang berada di dalam (Pasar Santa). Memasukkannya ke dalam karung. Satu karung digunakan untuk 10 ekor kucing. Mereka membuang kucing-kucing itu tanpa ampun,” terangnya lebih lanjut.

Unggahan dari @atelophobiccc itu pun langsung menuai beragam komentar dari pengguna Instagram, salah satunya akun @pangerankilat yang menyayangkan keputusan membuang kucing-kucing tersebut dari Pasar Santa.

“Kucing-kucing itu udah di sana sejak dulu. Itu hanya pasar tradisional seperti pada umumnya yang pasti ada kucing di dalamnya. Mengapa mereka mengusi kucing-kucing itu? Sungguh sangat menyedihkan,” tulis @pangerankilat.

Berbeda dengan yang lain, akun @peng_ikut mengungkapkan dukungan terhadap keputusan tersebut karena kucing-kucing itu dianggap telah menyebarkan bakteri melalui kotoran yang mereka keluarkan.

“Kucing-kucing itu pup di setiap sudut. Aku yakin, pengunjung nggak menginginkan makanan mereka terkontaminasi dengan bakteri dari kotoran itu,” tulis @peng_ikut.

Kalau menurut kalian sendiri gimana sob? Keputusan untuk membuang kucing-kucing dari Pasar Santa itu terbilang tepat atau sebenarnya nggak perlu dilakukan? Apalagi sampai membuang dengan cara memasukkan kucing-kucing itu dalam karung. (*)

Sumber

Begini Jadinya Kalau Hewan Asli Bentuknya Kubus Seperti MineCraft. Ngakak!

Apa jadinya kalo hewan di dunia nyata berbentuk kubus kayak di game Minecraft? Berawal dari pertanyaan, hal tersebut berkembang menjadi ide untuk Aditya Aryanto.

Dengan menggunakan Photoshop, Asitya Aryanto berhasil mengubah lekukan hwan menjadi garis lurus yang unik. Berikut beberapa karya Aditya Aryanto, yang tergabung dalan serial foto “Minecraft in Real Life” dan “Anicube.”

Yang mana yang menurut lo paling lucu? Yuk kasih tau di kolom komen!

Sumber

Anak Anjing yg Baru Lahir Terjepit Dalam Bebatuan.Momen Pertemuan dengan Induknya Bikin Nangis

Di KorSel, seorang pejalan kaki sedang melakukan aktifitas rutinitasnya setiap hari. Tiba – tiba, dia mendengar jeritan seperti seekor kucing dalam sela – sela bebatuan!

QQ20190304-154331@2x.jpg

Setelah diperiksa, ternyata bukan kucing, melainkan seekor anak anjing terjepit dalam bebatuan ini. Melihat ada mulutnya, orang ini inisiatif memberikan makan dengan sumpit ke anak anjing ini.

QQ20190304-154452@2x.jpg

Tak pakai lama, pejalan kaki ini pun segera menelepon tim penyelamat dan menyelamatkan anak anjing ini. Anak anjing sepertinya baru lahir dan terjepit dalam celah bebatuan ini karna tubuhnya yang masih kecil. Untungnya tim menyelamatkannya dengan hati – hati dan tidak ada luka yg serius di tubuh anak anjing ini.

QQ20190304-154614@2x.jpg

Setelah dibersihkan, kelihatan anak anjing ini adalah seekor anjing dengan kulit putih, dan mereka pun mulai mencari di lingkungan sekitar apakah ada induk anjing putih yang baru saja melahirkan anak anjing.

QQ20190304-154721@2x.jpg

Sukarelawan pun mulai mencari di lingkungan sekitar. Mereka menemukan ada segerombolan anak anjing putih di bawah celah rumah, kemungkinan besar itu adalah saudara – saudaranya.

QQ20190304-154835@2x.jpg

Yang menjadi pertanyaan paling besar adalah, apakah induk anjing mereka benar adalah ibu anak anjing yg diselamatkan tim? Mereka pun mencoba membawanya ke kandang induk tersebut dan hasilnya…

QQ20190304-154949@2x.jpg

Ya! Induk anjing ini menjilat – jilati anak anjing yang diselamatkan ini! Ini tandanya dia mengenali anak anjingnya dan andai saja dia bisa bicara, pasti dia sudah sangat berterimakasih sudah menyelamatkan anaknya….

Yuk kita tonton videonya :

Tahu Ownernya Akan Menikah, Anjingnya Gigit Gaun Pengantinnya Tak Rela Meninggalkan!

Banyak orang yang memelihara anjing. Seperti seorang wanita China ini, ia memelihara seekor anjing kampung berwarna kecoklatan.

Banyak orang percaya bahwa anjing adalah makhluk yang sangat setia. Kisah ini juga membuktikan bahwa perkataan ini benar adanya.

Saat tuannya mau menikah, anjing ini menyadari bahwa tuannya akan pergi dari rumah itu untuk selamanya.

Karena itulah, anjing cokelat ini terus menghalangi tuannya dan suaminya untuk melangkah keluar. Aksinya yang terakhir bahkan membuat sang suami turut menangis.

Rupanya, anjing cokelat ini terus menggigiti gaun pernikahan tuannya dan berbaring di depan pintu.

Anjing ini seakan-akan tahu tuannya akan pergi dan terus meraung menangis. Mempelai wanita yang terharu langsung pecah tangisnya. Mempelai pria yang akrab dengan anjing ini pun terharu dan menangis, lalu membelai kepala anjing itu.

Semoga anjing ini bisa dibawa tuannya juga ke kediamannya.

Sungguh kisah yang mengharukan yah! Apa kalian pernah mengalami kisah serupa?

Sumber: PastiSeru

Ekspresi Anjing Ini Lihat Kue Anjing Dipotong Bikin Ngakak Netizen! Hahahaha

Baru-baru ini es krim berbentuk anjing ini sedang ngetrend. Saking miripnya sampai tidak bisa dibedakan dengan aslinya. Begitu juga dengan anjing hitam di sekitar dengan polos mengira anjing ini anjing beneran, melihat tuannya langsung ‘membelah’ es krim anjing itu, ia langsung kaget!

Saking miripnya sampai banyak orang yang tidak tega memakannya. Menurutmu mirip tidak? Hahhaa..

Begitu tuannya membelah anjing ini dengan sendok,


Anjing hitam yang melihatnya langsung shock terbelalak! Matanya terbelalak begitu dalam waktu yang cukup lama!

Waktu diperbesar, matanya masih terbelalak!

 

Mungkin dia sedang berpikir dalam hati, “Apa korban selanjutnya nanti aku?”

Hahahaha…

Video yang dipajang olah akun clintfalin di instagram ini mendadak langsung viral. Namun mengandung banyak komentar pro dan kontra. Ada yang merasa anjing ini sangat kasihan, ada juga merasa anjing ini ketakutan..

Tapi tenang saja, clintfalin menjelaskan bahwa video ini hanyalah editan untuk hiburan semata.. Jadi bagian yang potong es, sama bagian anjing itu dia gabung menjadi sebuah video. Tidak ada anjing yang terluka ataupun shock ketakutan kok..!

Sumber: Pastiseru

Anjing Jantan Ini Menunggu Tubuh Pasangannya yg M4t1 Tert4brak :'(

2. Kesetiaan Anjing jantan yang menunggu mayat pasangannya yang mati Ditabrak Mobil

Berharap pasangannya hanya tertidur pingsan, Anjing jantan ini mencoba terus untuk membangunkannya, padahal sang betina sudah tewas akibat ditabrak mobil. Peristiwa ini terjadi di jalan raya Zhangzhou, Cina. Lebih dari 6 jam lamanya ia terus mencium, memeluk, berharap pasangannya dapat hidup kembali. Namun apa daya sang betina sudah terbujur kaku, ia hanya bisa menatap sedih dan tak mau memalingkan pandangannya dari pasangannya.

Meski dirinya sudah mati, namun anjing jantan ini tak beranjak pergi untuk meninggalkan jasad pasangannya. Mirisnya tak ada orang satu pun yang terketuk hatinya untuk memindahkan mayat anjing ini ketempat yang lebih aman. Akhirnya, anjing jantan ini hanya sendirian menyeret tubuh sang betina ke pinggir jalan.

 

Sumber : KejadianAneh

3 Anak Anjing Dipertemukan dengan Ibunya Kembali Setelah Dibuang ke Saluran.

Ini adalah momen menggemaskan, tiga anak anjing disatukan kembali dengan ibu mereka setelah diselamatkan dari saluran pembuangan.

Pemilik anjing, Saurav Bor Kataki berada di rumahnya ketika anjingnya yang beranak tiga, datang kepadanya dalam keadaan putus asa dan membawanya ke tempat anak-anak anjing itu terjebak ketika mencari perlindungan.

Kataki dengan cepat menyusun rencana dan banyak penduduk setempat, dari distrik Tezpur, Assam di timur laut India, datang untuk membantu.

Video itu menunjukkan para lelaki, yang diawasi oleh ibu anak anjing, menggali saluran pembuangan dengan linggis dan batang kayu.

Mereka terus menggali sampai penutup dipecahkan untuk membuat lubang memungkinkan anak anjing keluar.

Anak-anak anjing itu keluar satu per satu, bergegas ke ibu mereka segera setelah mereka bisa keluar.

Butuh lebih dari satu jam dan setidaknya sepuluh orang untuk memecahkan penutup saluran pembuangan menggunakan linggis milik Kataki

Ibu dari anak-anak anjing mengintip ke dalam lubang untuk meyakinkan mereka untuk keluar

Kataki berkata: ‘Aku pulang kerja dan akan masuk ke dalam, anjing itu datang kepadaku terlihat putus asa, lalu berlari ke saluran pembuangan yang menunjuk ke bayi-bayinya yang terjebak.

“Aku segera masuk ke dalam dan membawa linggis untuk menggali penutup saluran pembuangan karena anak-anak anjing telah pergi jauh ke dalam saluran pembuangan dan tidak bisa keluar sendiri.”

Mereka keluar satu per satu dan bergegas ke ibu mereka, yang memperingatkan pemiliknya bahwa anak-anak anjing terjebak setelah mencari perlindungan di saluran pembuangan air.

Ketiga anak anjing sekarang aman dan sehat dengan ibu mereka. Pemiliknya, Saurav Bor Kataki mengatakan momen itu ‘sangat mengharukan’.

“Tak lama kemudian banyak orang bergabung untuk membantu saya menyelamatkan anak-anak anjing itu, saya telah menjadi aktivis satwa liar selama lima belas tahun terakhir dan telah bekerja untuk menyelamatkan hewan.”

‘Bayi-bayi itu lapar, setelah mereka keluar dari saluran pembuangan mereka berlari ke arah ibu mereka dan mulai minum susu, mereka kelihatannya sangat lapar, itu benar-benar pemandangan yang menggerakkan hati.’ (rpg)

Sumber: Erabaru

Mencium Bau Bekas Mediang Tuannya, Anjing Ini Tak Beranjak dari Tumpukan Baju Ini!

Pemilik anjing bernama Paquito di Meksiko telah meninggal karena sakit sejak enam tahun lalu. Meskipun Paquito sudah lama meninggalkannya, anjing ini tidak pernah lupa, dan selalu ingat dan merindukan tuannya.

Kisah Paquito yang selalu mengingat segalanya tentang tuannya yang sudah meningggal ini akan menyentuh hatimu.

Seorang netizen bernama Evlyn berbagi kisah tentang seekor anjing yang setia bernama Paquito di Twitter. Menurutnya, pemilik sebenarnya Paquito adalah pamannya. Selama beberapa tahun, Paquito memiliki hubungan yang sangat dekat dan mendalam dengan pamannya sehingga tidak dapat dipisahkan. Dia mengatakan Paquito dan pamannya selalu bersama dan suka membawa Paquito bermain air.

Setelah paman Evlyn meninggal enam tahun lalu, Pacquito dirawat oleh anggota keluarga lain. Namun, Pacquito masih merindukan mendiang tuannya.

Suatu hari, ketika hujan lebat dan air meluap, Evelyn dan keluarganya telah mengeluarkan setumpuk pakaian basah dari lemari dan ingin membersihkannya. Beberapa pakaian adalah milik mendiang pamannya. Dan reaksi Pacquito ketika melihat pakaian itu tidak terduga.

Ketika Pacquito melihat pakaian yang dia kenali, dia segera melompat ke tumpukan pakaian itu dan duduk di atasnya. Pacquito mengendus pakaian yang sangat dia kenali itu. Anjing ini sangat merindukan tuan lamanya dan menolak meninggalkan tumpukan pakaian.

Sambil duduk di tumpukan pakaian, Pacquito menyeka menusap beberapa helai pakaian dengan menunjukkan raut wajah yang sayu. Selama bertahun-tahun, dia masih tidak melewatkan baunya dan merindukannya.

Evelyn hanya merekam wajah sedih Pacquito mengusap pakaian pamannya untuk jangka waktu 3 detik, tetapi emosi yang ditunjukkan oleh anjing ini sangat menyentuh dan mampu membuat air mata mengalir. Rekaman yang diunggah di Twitter telah menarik 240.000 netizen hanya dalam beberapa hari.

Sumber: Erabaru

Anjing Ini Dengan Setia Menunggu di Pintu Menunggu Tuannya yg Sudah Ti4da, Emiliano Sala

Emiliano Sala akhirnya dimakamkan di kampung halamannya, Argentina. Ribuan kerabat dan fans ikut mengantar pemain Cardiff City tersebut ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Sebelum dimakamkan, jasad Emiliano Sala sempat disemayamkan di Club San Martin. Upacaya penghormatan terakhir juga berlangsung di sana. Para pelayat pun silih berganti memanjatkan doa terakhir bagi pemain yang tew.as dalam kec3l4ka.an pesawat tersebut.

Namun di antara orang-orang yang lalu-lalang, seekor anjing tampak berjaga di depan pintu. Anjing peliharaan Emiliano itu tidak ikut masuk, tapi tetap bertahan hingga acara selesai.

Nala, begitu hewan berkaki empat itu dinamai. Saat tuannya mengalami ke.ce.la.ka.an pesawat, Nala juga dengan setia menunggu kepulangan tuannya di depan pintu rumahnya.

“Nala juga menunggumu,” tulis Romina–adik Emiliano Sala– saat mengunggah foto Nala yang sedang duduk di dekat pintu, di akun Facebook miliknya, Selasa (5/2/2019).

Saat itu, nasib Emiliano Sala belum diketahui setelah pesawatnya dikabarkan hilang dari radar dalam perjalanan dari Nantes menuju Cardiff, pada 21 Januari 2019. Je.na.za.hnya baru ditemukan beberapa hari kemudian lewat pencarian yang melibatkan kapal selam mini.

Ditemukan di Dasar Laut

Tubuh Emiliano ditemukan bersama dengan puing pesawat di dasar laut Selat Inggris. Kabar ini tentu saja sangat memukul pihak keluarga yang berharap Emiliano Sala selamat.

Je.na.zah Emiliano Sala diterbangkan ke Argentina, Jumat (15/2/2019). Dari bandara Buenos Aires, Emiliano Sala dibawa menuju Progreso, sekitar 538 kilometer arah Timur Laut ibukota. Prosesi pemakaman kemudian digelar keesokan harinya dan dihadiri pejabat setempat.

Sumber