Cerita Seorang Anak Yang Dijemput “Ibunya”!

April 16, 2019 idohseram 0

Kisah ini merupakan kisah yang didapatkan dari Internet di negara Laos mengenai seorang ibu yang konon kembali untuk mencari anaknya… Kejadiannya terjadi pada tante saya, Tante Mai. Beliau adalah kakak Mama saya. Nah kisahnya terjadinya pada saat dulu sekali. Waktu itu, Tante Mai, adalah anak tertua di kampung waktu itu. […]

“Teman” Main Mobile Legend Yang Misterius!

April 16, 2019 idohseram 0

Perkenalkan namaku Anto. Saya adalah seorang penjaga toko di sebuah ruko di kota Batam, tepatnya daerah bernama Nagoya, yang menjual aksesoris dan berbagai tas. Rekan kerjaku, namanya Abui dan Awang. Kita kerja sampai jam 7 kemudian kebanyakan kita akan nongkrong di Ikan Bakar Acia atau balik ke Mess. Salah satu […]

Cerita Nyata Ketika Aku Digangguin Oleh Hantu!

April 10, 2019 idohseram 0

Hai.. nama saya Haryanti.. Ini bener aku alamin sendiri.. Pas aku mau proses ke Taiwan.. Tepatnya di penampungan TKI Bekasi 2013 Juni… Waktu itu pas malam minggu.. Seperti biasa anak-anak pada dugem gak jelasss gitu.. Pas udah selesai kita semua pada mandi malem-malem tuh… Nah di PT gue kan ada […]

Teror Di Sekolah (Part Terakhir)

April 10, 2019 idohseram 0

Keesokan harinya… Kami berlima sudah sampai di SMA pas jam 06:45, dan seketika itu juga gw melihat ada sosok F (mayat yang di gudang tadi dan gw bisa melihat hantu) lagi menyendiri di kelas paling pojok dan Rifki juga lihat (gw dan Rifki ada indra ke enam).. Kami berlima mulai […]

Teror Di Sekolah (Part 2)

April 8, 2019 idohseram 0

Gw: Eh Rifki,lu tadi liat gk cara ngomong Pak A tuh beda dari biasanya dan muka dia itu kyk nyimpan rahasia gitu Rifki: Gw sepemikiran dengan lu Pas istirahat gw memutuskan untuk ke WC karna ada urusan perut (kalian tau sendiri lah). Dan setelah urusan perut ini selesai gw ngeliat […]

Cerita Seram Karena Temu Darat (Part Terakhir)

April 8, 2019 idohseram 0

Bagian Terakhir Ternyata nama aslinya Yanghao. Adiknya bernama Yangyi. Mereka adalah saudara kembar. Dikarenaka perekonomian keluarga yang buruk, Yanghao pada usia 16 putus sekolah dan mulai bekerja di luar. Empat tahun setelah kepergiannya, Kampung Man dan Kampung Man Barat terkena wabah penyakit. Adiknya adalah satu-satunya orang yang selamat. Namun dikarenakan […]

Terror Di Sekolah (Part 1)

April 7, 2019 idohseram 0

Hai Gw ReyAlfa (Reynaldy Alfarissi),, kali ini gw akan share cerita yang ke tiga gw yaitu cerita nyata yang benar benar terjadi di SMA gw.. Gw Punya sahabat lima orang yakni gw Rey, Rifki, Sarah, Ama, dan Keny.. Kami berlima sering bersama-sama dalam hal-hal yang postif dan gw Rey sama […]

Ruangan “Khusus” Di Rumahku!

April 7, 2019 idohseram 0

Kenalin dulu nama saya Jason, saya ingin bercerita tentang pengalaman nyata yang pernah saya alamin, waktu saya kuliah saya tinggal dengan kelurga paman saya di daerah Bekasi… Cerita berawal saat paman saya pindah rumah barunya yang mana saya pun ikut pindah, rumah paman itu mempunyai 3 lantai yang mana di […]

Telepon Misterius Peninggalan Nenek!

March 17, 2019 idohseram 0

Kenalin nama gw Rey. Ini kisah asli yg gw alami sendiri. Kisah ini cukup menjadi misteri sampai sekarang karena tidak diketahui siapa yang menelpon telepon rumahku. Baiklah langsung dimulai saja ceritanya… Pada bulan Januari 2016, gw dan keluarga gw membereskan gudang yang udah lama dipakai dan gudang itu jarang di […]

Cerita Seram Karena Temu Darat (Part 5)

March 17, 2019 idohseram 0

Hari Kelima: Petaka Saat ini masih subuh. Pada saat Gaoyan masih tertidur pulas, kami  mulai menuju ke jembatan itu. Kami dari semalam tidak memakan apa-apa selain buah-buahan. Untungnya seharian turun hujan terus sehingga bisa minum air. Kalau sampai tidak hujan, saya tidak tahu apa yang harus kami lakukan lagi. Xiaoyao […]