Apa yang Kamu Lihat Pertama Kali Menguak Sifat Buruk yang Tak Pernah Kamu Tahu

Dari gambar di bawah, kamu bisa tahu lho sifat aslimu, bahkan sifat burukmu.\

QQ20190812-124603@2x

Nah langsung saja ya, apa yang kamu lihat pertama kali?

A. Gajah / Tikus
B. Lumba – lumba / Kucing
C. Kuda / Burung
D. Anjing / Hewan Lainnya

.

Untuk yang Pilih A

Elu orang yang cukup asik diajak ngobrol. Setiap orang cocok ngobrol sama elu dan jadi gampang akrab sama elu. Tapi lu juga gampang capek, dan langsung diem

Lu berharap jadi orang yang berduit gak kekurangan. Lu juga gak suka dengan sesuatu yang komplit, selalu menyederhanakan masalah dan suka mencari rumah yang sepi dan tenang.

Orang yang fokus dan selalu tepat dalam menilai orang. cara berpikir kamu dalam menghubungkan masalah juga unik, punya jiwa leadership yang bagus. Meskipun lu gak emosian, tapi bukan bearti lu gak bisa marah. Lu selalu marah kalau ada ketidakadilan dan orang suka dendaman hingga mau balas dendam, hati – hati lho.

Untuk yang Pilih B

LU orang yang cukup teratur dan rapi, bahkan dalam bersosialisai. Kamu akan menjadi seseorang dalam komunitas yang berbeda juga, jadi orang lain susah menilaimu

Lu bisa humoris, bisa jadi serius. Lu suka dengan sesuatu yang fresh dan pengalaman baru. Meskipun topeng mukamu banyak, tapi adaptasi lu cukup tinggi.

Cepat belajar, dan selalu mencari solusi untuk orang lain. Ya tentu aja orang lain anggap kamu baik banget. Kayak malaikat deh dirimu ini.

lu cukup peduli dengan pandangan orang lain terhadapmu, makanya kalau ada sedikit masalah aja dengan orang lain, lu langsung down. Belajarlah untuk “tidak menyenangkan semua orang” ya.

Untuk yang Pilih C

Lu cukup berkharisma, selalu membawa sebuah fondasi yang kuat dimanapun kamu berada. Berasa kamu susah digoyahkan, punya pandangan yang kuat.

Tapi sebenarnya, lu kurang pede orangnya, tapi karna gak tahu gimana utarakannya, makanya kamu selalu menutupnya dengan memperkuat benteng luarmu

Di tempat umum, lu bisa aja menyatakan pendapatmu secara vokal, tapi terkadang kamu suka berdiri di atas kaki orang lain, itu yang membuatmu jadi idola doi. Apalagi dengan kamu yang sangat pintar menahan emosi. lu gak suka memperlihatkan emosimu di depan orang, jadi membuat orang lain melihatmu kesannya sopan sekali.

Untuk yang Pilih D

Lu patuh banget sih, dikasih tahu apa, lu lakuin apa. Bahkan kadang lu gak tahu itu baik atau buruk. Syukurnya, lu tuh kalau udah gak suka, ya gak suka, dan gak akan lakuin. Jadi polos polos gemesin gitu deh.

Lu suka dengan sesuatu yang baru, yang menantang, dan orang lain yang melihatmu, selalu punya rasa “oh orang ini bisa diandalkan”. Ga heran banyak yang mau jadi istri / suamimu :p

Namun sayangnya, kadang lu bisa sombong banget. Karna IQ dan EQ lu yang tinggi, membuat lu bisa melihat secara luas dan itu jugalah yang buat lu jadi sombong. ini lu lakukan karna memang lu terbatas secara fisik dan kurang suka olahraga, tapi jangan khawatir, kontrollah kesombonganmu, belajar untuk berdiri di kaki orang lain.

.

Itulah hasil dari test hari ini. Bagaimana? Ada yang merasa “ITU GUE BANGET”?? Jangan lupa share artikel ini ya!

Leave a Reply