Cerita Nyata Ketika Aku Digangguin Oleh Hantu!

Hai.. nama saya Haryanti.. Ini bener aku alamin sendiri.. Pas aku mau proses ke Taiwan.. Tepatnya di penampungan TKI Bekasi 2013 Juni…

Waktu itu pas malam minggu.. Seperti biasa anak-anak pada dugem gak jelasss gitu.. Pas udah selesai kita semua pada mandi malem-malem tuh… Nah di PT gue kan ada pantangan kalo malem Senen sama malem Kamis gak boleh pake baju warna merah..

Berhubung pas itu malam minggu jadi gue pake baju merah.. gue gak mikir hal hal aneh pas itu… tapi mungkin gue lagi apes kali yah.. langsung ke horornya aja… Pas gue lagi tidur.. gue mimpi kaya di kejar kejar cowo gede duwur item pula tapi gak jelas gitu.. terus gue ngumpet tuh di dalem lemari kecil sambil jongkok.. gak taunya tuh makhluk nemuin gue di dalem lemarii.. Tuh makhluk langsung pegang perut gue terus turun ke kedua paha terus turun sampe telapak kaki kiri gue…

Gue pas itu masih mimpi.. tapi kok makin ke sini makin terasa kalo ini udah bukan mimpi lagii.. Karna emang pegangan tangannya di telapak kaki gue makin bener terasa nyata…. tapi gue bener gak berani buka mata…

Gue terus baca doa apapun yang gue bisaa.. Sampe pas tuh makhluk mau narik kaki gue.. gue langsung teriak astagfirrullohhalazimmm…. sambil gue tarik kaki gue… pas gitu gue masih ngrasa bener bener parnoo.. sama sekali gak ada temen yang bangunnn denger gue teriakk… gila gak tuh.. gue di gangguin sendiriannn….

Sampe akhirnya pagi pagi gue cerita sama temen gue.. Gue tanya ke temen gue.

Merri: Semalem loe yang teriak yah.. loe di apain..?
Gue: Kaki gue mau di tarikk… Tapi kenapa harus gue gitu.. Secara yang tidur di lantai kan ada gue, elo, Deti, Yeni…
Kenapa cuma gue…

Selidik punya selidik, ternyata semalem ada yang naroh matras sembarangan.. Ngalangin jalan… Makanya tuh mahkluk ganguin gue.. orang jalannya di halangin sama matrass…. kampreeet banged yang naroh matras sembarangan…

Emang di PT gue angker bener…

Gue udah 3 kali di gangguinn….

Pas waktu sholat maghrib… Ada suara ngedehem di telinga kiri gue pa gue udah sholat dan lagi baca baca doa…

Dan yang bikin gue parno lagii.. pas gue lagi tiduran sama temen gue di tangga… gue tidurann baru beberapa menit udah kebawa mimpi.. Dan di mimpi itu ada cewe rambut panjang sama anak kecil lagi ngeliatin gue tidur.. Sontak gue langsung bangunnnnnn…

Udah udahh.. kapokkk gue gak lagi lagi tidur di tangga…

Sumber : Ceritamistis.com

Ads2

Be the first to comment

Leave a Reply