Teror Di Sekolah (Part 2)

Gw: Eh Rifki,lu tadi liat gk cara ngomong Pak A tuh beda dari biasanya dan muka dia itu kyk nyimpan rahasia gitu
Rifki: Gw sepemikiran dengan lu

Pas istirahat gw memutuskan untuk ke WC karna ada urusan perut (kalian tau sendiri lah). Dan setelah urusan perut ini selesai gw ngeliat Pak A, Pak B, Dan Sekuriti sekolah masuk ke gudang sambil diam-diam dan gw tentunya tidak tinggal diam dan ikut memata matai mereka.

Mereka kelihatan nya seperti sedang bongkar sesuatu dan gw terkejut melihat ada mayat salah satu siswa di SMA yang sudah lama tidak masuk (dia anak yatim jadi orang tidak tau kabar nya itu) yang bercucuran darah dan sial nya lagi bel pulang malah berbunyi dan mereka bertiga keluar dari gudang itu dan mengunci nya+gudang itu di gembok dan gw otomatis lari biar gk ketahuan..

Setelah gw melihat kejadian itu, gw bilang ke mereka..

Gw: Gw tadi ngeliat Pak A, Pak B dan sekuriti bongkar gudang dan gw melihat si F (namanya di sensor) jadi mayat dan si F bercucuran darah seperti diperkosa kemudian di bunuh.
Sarah: Lu klo ngomong yang bener(dia gak percaya)
Keny: Apa iya ya
Gw: Sumpah Demi Allah gw gak bohong, gw melihat dengan mata kepala dan mata kaki gw sendiri
Rifki: Oh ya udh gw percaya,,besok kan minggu,, bagaimana kalau besok jam 7 kita selidiki bersama-sama
Gw: Kalo gw sih ok ok aja,,gk tau gimana yang lain
Keny+Sarah+Ama: Ok kami ikut
Gw: Ok pokok nya kalian harus siap menghadapi apapun yang bakalan terjadi
Semua: Okk

Bersambung…

Ads2

Be the first to comment

Leave a Reply