Terror Di Sekolah (Part 1)

Hai Gw ReyAlfa (Reynaldy Alfarissi),, kali ini gw akan share cerita yang ke tiga gw yaitu cerita nyata yang benar benar terjadi di SMA gw..

Gw Punya sahabat lima orang yakni gw Rey, Rifki, Sarah, Ama, dan Keny.. Kami berlima sering bersama-sama dalam hal-hal yang postif dan gw Rey sama Rifki punya kelebihan yakni bisa melihat hantu/makhluk halus. Pada saat itu jam menunjukkan pukul 07:15 pertanda bahwa pelajaran akan segera dimulai dan saat itu semua kelas sudah memulai pelajaran. Saat proses pembelajaran berlangsung terdengar ada orang yang bicara di mikrofon (nanti suara orang bicara tersebut jadi terdengar oleh semua kelas) dengan kata-kata “Kalian Semua Akan Aku Balas Walaupun Yang Bersalah Hanya 3 Orang”

Dengan suara yang serak seram dan seketika itu semua siswa terkejut dan heran siapa yang ngomong seperti itu… Kemudian wali kelas gw suruh ketua kelas untuk lihat siapa yang ngomong di mikrofon tersebut dan alhasil setelah kembali ke kelas, ketua kelas bilang bahwa tempat mikrofon tersebut tutup bahkan di kunci.

Gw denger itu langsung heran dan masih penasaran siapa yang bilang di mikrofon tersebut. Kemudian tak lama setelah itu teman gw yg namanya Sindi kesurupan dan bilang “Awas Kalian Semua” dan seketika si Sindi langsung pingsan..

Kemudian bel pulang pun berbunyi dan setelah pulang kami berlima ngumpul sebentar dan terjadilah percakapan

Keny: Eh bagaimana kalau kita selidiki masalah yang tadi
Sarah: Boleh juga tuh kayak nya menarik
Ama: Selidiki nya pas kapan ?
Keny: Besok.. Pas Sabtu aja kan besok gak belajar
Gw&Rifqi: Ok Besok

Setelah keesokan harinya,, tiba-tiba aja Pak A (namanya di sensor) masuk ke kelas.. padahal hari ini guru ada rapat..
Pak A: Kelas kalian ya yang semalam ada kemasukan?
Semua Murid: Iya Pak
Pak A: Kalian harus berhati-hati bahwa sekarang SMA ini mulai jadi seram

Gw ngelihat muka pak A cara bicara nya agak lain dari biasanya dan gw pun mulai menaruh curiga padanya..

Bersambung….

Ads2

Be the first to comment

Leave a Reply