Telepon Misterius Peninggalan Nenek!

Kenalin nama gw Rey. Ini kisah asli yg gw alami sendiri. Kisah ini cukup menjadi misteri sampai sekarang karena tidak diketahui siapa yang menelpon telepon rumahku. Baiklah langsung dimulai saja ceritanya…

Pada bulan Januari 2016, gw dan keluarga gw membereskan gudang yang udah lama dipakai dan gudang itu jarang di bersihkan..

Saat gudang tersebut dibersihkan, ibu gw menemukan telepon peninggalan nenek dari ibu gw… Saat itu telpon tersebut dicoba dan ternyata masih bagus. Awal pemakaian masih biasa-biasa saja tanpa ada horrornya gituu… Kisah horror ini mulai terjadi setelah sekitar seminggu kemudian telpon itu dipasang. Saat tengah malam jam 00:00 telpon itu berdering dan yang paling terdengar kuat adalah gw karna telpon itu letaknya di ruang tamu dan sedangakan kamar gw tidak jauh dari ruang tamu..

Gw cuman awalnya mikir, “Siapa sih yang nelpon malam-malam gini?”

Karena penasaran gw angkat deh tuh telpon dan seperti inilah percakan gw dgn telpon tersebut.

Gw: Haloo
Telpon: sssttttttt (bunyi gak jelas gitu)
Gw: Haloo, ini siapa ya?
Telpon: ….. *diam*
Gw: Haloo ini siapa ya kok malam2 nelpon?
Telpon: Kalian Akan Aku Buat MATI !!! (suaranya agak serak gitu)
Gw: Langsung nutup telpon tersebut sambil berlari ke kamar lagi

Dan keesokan harinya gw cerita ke keluarga gw tapi gak ada satupun yang percaya. Dan malam pun tiba lagi. Saat jam 00:00, kembali telpon itu berbunyi dan kali ini ibu yang angakat telpon tersebut dan keesokan harinya ibu gw bilang malam tadi ada telpon dan katanya “Kalian Akan Kubuat MATI,” ibu gw sontak langsung berlari kayak gw kemarin.

Dan pas saat itu, juga ayah gw manggil orang pintar dan kata orang pintar tersebut telpon ini ada penunggunya..

Salah satu cara biar gak diganggu lagi adalah telpon ini harus dibakar pada jam 12:00 WIB karna pada waktu itulah penunggu tersebut sedang tidak ada..

Kami sekeluarga ikut saran dari orang pintar tersebut dan alhasil cara itu berhasil dan sudah tidak ada lagi yang menggangu keluarga kami..

Sumber : Ceritamistis.com

Ads2

Be the first to comment

Leave a Reply