Bangga Ibunda Hadiri Acara PBB di US, Ini Kata Ayu Ting Ting

Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, belum lama ini bertolak ke Amerika Serikat bersama sejumlah rekannya yang tergabung dalam Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI). Kunjungan Umi Kalsum ke Negeri Paman Sam tersebut tampaknya bukan sekadar untuk berlibur.

Umi Kalsum turut menghadiri Commission on the Status of Women (CSW) Conference di New York, Amerika Serikat pada Senin (11/3) kemarin. CSW merupakan bagian dari aktivitas PBB (Persatuan Bangsa Bangsa) atau United Nations (UN) Women yang didedikasikan untuk memajukan kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan.

Dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Ayu mengaku tak tahu-menahu. Pedangdut berusia 26 tahun itu hanya mengatakan ibunya sedang berlibur.

“Saya enggak tahu, ya. Nanti coba ditanyakan. Orangnya masih liburan. Nanti ditanyakan sepulang dari liburan, ya,” ucap Ayu Ting Ting sambil masuk ke dalam mobilnya saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/3).

Umi Kalsum mengabadikan sejumlah momen selama berada di Amerika Serikat dan mengunggahnya di Instagram sejak dua hari belakangan.

Meeting dulu dengan kedubes untuk persiapan UN woman CSW conference besok pagi… Bismillah,” tulis ibunda Ayu Ting Ting tersebut sebagai caption salah satu foto yang diunggahnya.

Dalam foto lain yang diunggahnya, Umi Kalsum berpose di depan miniatur pohon berhiaskan bendera negara-negara di dunia yang berada dalam markas PBB. Pada kolom komentar, tampak netizen melontarkan pujian untuknya.

Wah, bangga, Umi… Bisa mewakili bangsa Indonesia… Best. Semoga bisa menjadi inspirasi,” tulis akun @ayuaryati9037 mengomentari unggahan ibunda Ayu Ting Ting itu.

Sumber

Leave a Reply