Mantan Pacar Agnez Mo Akui Kedekatan dengan Gisella, Janda 1 Anak Itu!

Beberapa waktu lalu, mantan kekasih Agnez Mo, Wijaya Saputra alias Wijin dikabarkan tengah menjalin hubungan dekat dengan Gisella Anastasia. Kabar itu berembus setelah foto-foto yang memperlihatkan Gisel sedang menyaksikan Wijin bermain basket, tersebar di media sosial.

Setelah sempat menghindar, Wijin akhirnya bersedia buka suara mengenai hubungannya dengan Gisel. Ia mengaku bahwa dirinya saat ini memang sedang dekat dengan mantan istri Gading Marten tersebut.

“Kita lagi dekat. Zaman sekarang mana ada sih main tembak-tembakan lagi. Lagi dekat kita, lagi dekat,” ucap Wijin saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (13/3).

Pebasket berusia 34 tahun tersebut mengaku jika kedekatannya dengan Gisel baru terjalin beberapa waktu belakangan ini. Sebelumnya, Gisel dan Wijin hanya sekadar saling kenal saja.

“Dulu say hi, say bye. Terus abis itu udah,” katanya.

Wijin menuturkan saat ini ia tengah sedang asyik-asyiknya menjalani kedekatan dengan Gisel, tanpa harus terburu-buru untuk berpikir ke arah yang lebih serius. Meski santai menjalani hubungan, bukan berarti Wijin tidak serius dengan Gisella Anastasia.

“Masalah serius enggak seriusnya, siapa sih yang enggak mau serius. Toh salah apa, kita sama-sama single, gitu,” terangnya sambil malu-malu.

Menurut Wijin, Gisella Anastasia merupakan pribadi yang baik. Sehingga ia berharap agar hubungannya dengan pemain film ‘Laundry Show’ dapat berjalan mulus tanpa ada masalah yang serius.

“Apa ya, perhatian ya perhatian. Dia juga baik. Orangnya juga supel ya, enggak sombong. Kalian juga tahu sendiri kan. Pokoknya doain aja,” pungkasnya.

Sumber

Leave a Reply