10 Foto Hewan yg Males-malesan tapi Gemesin! Lucu Banget Sih!!

Penelitian terbaru tentang ‘kemalasan’ menunjukkan bahwa malas-malasan bisa menjadi sesuatu yang sangat sehat dan bermanfaat. Nah mungkin aja nih beberapa hewan udah menganggap penelitian ini terlalu serius. Beberapa hewan pun memilih untuk menghabiskan waktu dengan ogah-ogahan. Nggak percaya? Lihat langsung deh sederet pose malas-malasan hewan yang tertangkap kamera ini!

1. Pose yang super mager ini bener-bener nggak ada tandingannya. Mendingan dibenerin dulu deh posisi tidurnya ituuu…

581013 10150957832101636 518721950 n

via Facebook/KFOR-TV

2. Mungkin anjing yang satu ini bener-bener kelelahan. Lihat aja ekspresi wajahnya saat tidur.

9356310 ozq5m5oc1lfucpus66edqe42xkuk4myo5ze wxojhmg 1548171532 728 2c7cbe0b90 1548404020

via u/SpeedCola / reddit

3. Mimpi apa yah anjing yang satu ini? Pose tidurnya sampe nggak karuan gini…

9357410 image crop 373x387 1548325154 728 65e8489c31 1548404020

via yaotzin / imgur

4. Anjing ini mungkin butuh sofa baru yah. Wajahnya sampai melas banget gitu.

9357560 image crop 1028x900 1548251254 728 9c299d91ed 1548404020

via u/corruptcake / reddit

5. Kebiasaan nih kalo udah dimanja dari kecil, jalan dikit aja malasnya minta ampun. Giliran udah gede minta gendong sambil melet-melet.

9356060 preview52 0667468001547052971 728 4b2907de3f 1548404020

via ghostcak3 / imgur

6. Hari baru adalah momen yang tepat untuk melanjutkan tidur di tempat yang baru.

9357710 image crop 788x766 1548325199 728 5b589c0ed6 1548404020

via u/chitmunkey / reddit

7. Inilah cara terbaik yang dilakukan seekor anjing untuk memantau orang-orang yang masuk dan keluar rumah.

9357460 image crop 630x628 1548325224 728 d6fbbbcdff 1548404020

via Massingham / imgur

8. Sepertinya ini bukan hari yang baik.

9357310 image crop 728x686 1548325257 728 3221bd1e2e 1548404020

via u/Caribosa / reddit

9. Ini adalah pose terbaik setelah menjalani minggu yang panjang dan sangat melelahkan.

9356860 snirft8 1548014859 728 ffb96839d2 1548404020

via u/Katherine1993 / reddit

10. Semua pasti iri dan pengen banget bisa melakukan aktivitas seperti ini sepanjang hari.

9355860 sbol2wn 1548015721 728 f27ab526a2 1548404020

via shannonzkiller / imgur

Yaaa begitulah sederet pose malas-malasan para hewan yang emang nggak tahu malu. Btw foto mana nih yang jadi favorit lo? Apa jangan-jangan lo juga punya hewan peliharaan yang jago banget buat malas-malasan?

Sumber

Ads2

Be the first to comment

Leave a Reply