Selain Berlian 21 Karat, Reino Barack Menghadiahi Syahrini Aset Mewah Ini Juga!

Reino Barack menikahi Syahrini dengan mahar seperangkat alat salat dan perhiasan berlian 21 karat. Tapi ternyata tak hanya itu saja, pengusaha muda ini juga menghadiahi Syahrini sebuah rumah mewah di Jakarta.

“Kita sedang membangun (rumah). (Rumah impian Syahrini?) Ya kita ikut saja ya kan, kata orang happy wife happy life,” ujar Reino saat berbincang eksklusif di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (10/3).

“Iya tinggal sebentar lagi (jadi) di Jakarta,” sambung Syahrini.

Walaupun sudah menjadi istri dari pengusaha kaya raya di Indonesia, Syahrini juga masih tetap berkarya di dunia hiburan. Untungnya Reino tidak melarang sang istri tetap berkarya. Hanya saja, ia meminta Syahrini untuk tidak lupa akan kewajibannya sebagai istri dan ibu dari anak-anaknya nanti.

“Pasti nomor satu, apalagi Allah berikan kepercayaan kepada kita momongan gitu, pasti prioritas pertama anak. Apapun kan untuk keluarga dan anak pada akhirnya itu sudah menjadi harga mati seorang perempuan. Dan cita-cita aku kepengen menjadi seorang ibu, merasakan mengandung menyusui gitu,” tutup Syahrini. O nov

Sumber

Leave a Reply