Syahrini Hampir Menikahi Pria Lain Sebelum Reino Barack Melamarnya!

Syahrini dan Reino Barack akhirnya tampil di hadapan publik setelah resmi menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019. Sehari setelah tiba di Indonesia, keduanya menggelar jumpa pers di Grand Hyatt Jakarta pada Minggu, 10 Maret 2019.

Reino menjelaskan pertama kali mendapat nomor telepon Syahrini di hari konser 10 Tahun Jambul Khatulistiwa. Proses pendekatannya dengan Syahrini seolah dilancarkan oleh Tuhan karena keduanya sama-sama punya urusan di London, Inggris.

“Akhirnya ketemu dan enggak kayak di sini, ada yang suka foto-foto. Jadi lebih cair dan di situ lah momen-momen pedekate. Tapi ada momen Syahrini ada, tapi enggak ada (lama balas chat),” ucap Reino.

Syahrini mengakui alasannya selalu lama membalas chat Reino karena saat itu sedang menjalin hubungan dengan pria lain.

“Kan waktu itu masih ada lelaki yang memenuhi kehidupan saya, tetapi lelaki itu tipis kupingnya. Lalu hempas ke negaranya, jadi ya sudah lah,” ujar Syahrini yang berada di sebelah sang suami.

Pelantun laguSesuatu itu bahkan sudah hampir menikah dengan pria tersebut.

“Kebetulan kita hampir menikah. Sudah dikenalkan, meminta restu sama orangtua, tetapi memang balik lagi kepada ketentuan Allah. Kalau bukan jodoh, mau diapakan?” ujarnya lagi.

Sumber

Leave a Reply