Resmi Menikah, Inilah Mahar Istimewa dari Reino Barack ke Syahrini

Syahrini dan Reino Barack akhirnya resmi menikah. Setelah membuat banyak orang penasaran dengan pernikahan mereka, kini keduanya memutuskan untuk buka suara. Saat ditemui awak media, Reino membuka tentang mahar yang ia berikan kepada Syahrini.

“Kita menikah di Tokyo tepatnya di Masjid Camii Tokyo. Jadi kami menjalankan prosesi akad nikah pada jam 9.40 pagi bersama keluarga dan teman-teman. Saya memberikan mas kawin sebuah cincin yang dipakai di sini dan juga seperangkat alat salat kepada istri saya,” ujar Reino di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Minggu (10/3).

“Terima kasih sayang,” jawab Syahrini membuat awak media tertawa.

Lebih lanjut, Reino juga berbicara tentang serangkaian prosesi ada yang digelar usai akad. Sekalipun tak begitu paham dengan acara adat, namun Reino mengaku sangat merasa terhibur dengan acara tersebut.

“Setelah akad kita ke hotel untuk melaksanakan acara tradisional, adat Sunda. Itu juga sebenarnya saya kurang begitu mengerti tapi kita ikutin sajalah bagaimana jalannya. Dan, sangat seru juga, ada lempar-lempat koin, bagi-bagi rejeki, terus suap-suapan,” tutup Reino.

Sumber

Leave a Reply