10 Foto Ekspetasi Belanja Online VS Realita yg Bikin Ngakak Guling – guling!

Belanja online sudah menjadi gaya hidup generasi milenial. Tidak bisa dipungkiri lagi, gaya hidup seperti ini sudah menjamur ke penjuru dunia. Dengan belanja online, seseorang tak perlu lagi menghabiskan waktu berkeliling di pusat perbelanjaan untuk mencari sesuatu yang mereka butuhkan. Cukup dengan smartphone yang mereka miliki, maka apa yang diinginkan sudah bisa dibeli secara online.

Produk yang disediakan di setiap e-commerce pun begitu lengkap, seseorang tinggal menyambangi beberapa e-commerce untuk membeli suatu produk yang mereka inginkan, beli bayar dan barang sampai. Bahkan kini makanan pun dapat dipesan secara online, orang tak perlu lagi mengantre, cukup tunggu saja di rumah sambil bersantai, makanan yang dipesan sampai. Sangat mudah dan praktis bukan?

Di Indonesia sendiri, jumlah online shopper meningkat dari tahun ke tahun. Hal ini jelas mempengaruhi jumlah pembeli secara online. Dengan adanya layanan seperti ini pastinya seseorang bisa memiliki banyak waktu dengan melakukan hal-hal lainnya karena tak perlu ke luar rumah untuk belanja. Kebiasaan belanja online kemudian menjadi hal yang sangat disukai.

Namun tahukah kamu, di balik mudahnya belanja online, ada beberapa hal yang harus diwasapadai yakni tidak sesuainya gambar suatu barang dengan realita yang didapatkan. Inilah yang menjadi kekurangan dari belanja online karena kita tak bisa memegang dan melihat secara langsung barang yang akan kita beli. Akhirnya pelanggan hanya bisa kecewa.

Seperti hal berikut ini, beberapa orang merasa kecewa setelah belanja online, karena barang yang mereka beli tak sesuai ekspektasi. Mereka membagikan rasa kekecewaanya ke media sosial. Kejadian yang dialami beberapa orang ini cukup menggelitik sekaligus kesal. Apa yang dilihat dan apa yang sampai jauh berbeda. Seperti apa? Berikut lansiran brilio.net dari boredpanda, Minggu (10/3).

1. Lihat saja perbedaannya, sungguh jauh berbeda bukan? Jika dilihat dari gambarnya, sepatu boots tersebut sangat bagus dan terlihat sangat keren. Namun ketika barangnya sampai? Sungguh tak sesuai ekspektasi.

2. Sungguh sesuatu yang tak bisa diterima. Jika melihat dari situs belanja online, kita pasti tak akan menyangka jika kursinya sekecil itu.

3. Waduh, kalau ukuran teflonnya cuma sebesar jari, gimana masaknya? Wah ini mainan anak-anak yang dijual. Padahal gambarnya nggak kaya gitu, sangat meyakinkan.

4. Hati-hati jangan tergiur oleh diskon, nanti kejadiannya seperti ini. Pihak penjual online menjual sepatu dengan diskon 50%, eh nggak taunya sepatu yang sampai cuma sebelah.

5. Haduh ini jelas-jelas jauh berbeda, tadinya mikir bisa secantik yang difoto, eh nggak taunya gagal total gitu saat barangnya sampai.

6. Bikin kesal ya? Kalau belanja online terus dapatnya kaya gini, apa yang akan kamu lakukan?

7. Benar-benar seksi, saking seksinya sampai menerawang. Haduh yang sabar ya, lain kali beli di toko langsung deh.

8. Asik akhirnya beli sepatu baru juga. Begitu sampai, haduh sepatu apaan ini? Ini keterlaluan, jelas bedanya kelihatan jelas.

9. Belinya apa sih kok bisa dapatnya gitu? Kalau ini antara salah nge-klik barang yang mau dibeli sama pihak online shopnya salah nulis alamat.

10. Kenapa yang sampai lebih mirip keset gitu ya? Keterlaluan ini yang jualan.

Sumber

Leave a Reply