#EnergyOfAkad, Reino Barack Unggah Foto Syahrini. PS, I Love You

Kehidupan pribadi Syahrini dan Reino Barack saat ini tengah menjadi sorotan netizen. Setiap mereka mengunggah sesuatu di akun Instagram masing-masing, langsung mendapatkan respons dari netizen.

Lantaran banyaknya berbagai respons dari netizen, mereka memilih untuk mengunci kolom komentar pada beberapa unggahan terakhirnya.

Yang terbaru, Reino memasang wajah perempuan yang kini sudah menjadi istrinya itu. Mereka telah melangsungkan pernikahan pada 27 Februari lalu di Tokyo, Jepang.

Tak banyak kata yang ditulis mantan kekasih Luna Maya itu pada unggahan foto yang memperlihatkan wajah Syahrini. Pelantun ‘Cintaku Kandas’ ini terlihat begitu anggun dengan busana merah muda.

Syahrini pun tampak tersenyum semringah seraya memegang seikat bunga mawar putih, dan merah muda dengan tangkai yang dilapisi kain warna senada dengan busana yang digunakan.

Dalam keterangan pada foto tersebut, Reino hanya menuliskan pesan bahwa ia mencintai Syahrini. “P.S. I love you @princessyahrini,” tulisnya.

Sementara ketika melihat akun Instagram perempuan berusia 36 tahun itu, ia mengunggah cuplikan video yang memperlihatkan dua tangan saling menyematkan cincin di jari manis masing-masing.

Selain itu, terdapat pula gambar dengan dua tangan yang saling berpegangan. Pada akhir video yang berdurasi sekitar 17 detik itu, terdapat tulisan, “Restu”.

Syahrini juga tidak banyak menuliskan keterangan pada video yang diunggah ke akun Instagramnya. “New Single Coming Soon!” tulisnya singkat.

Sedangkan sebagai penutup, ia menuliskan beberapa tagar yang sama seperti unggahan-unggahan sebelumnya, seperti #PrincesSyahrini #SyahReino, #EnergyOfAkad, dan #Restu.

Sumber

Leave a Reply