Unggah Foto Super Kurus, Agnez Mo Dis1nd1r Netizen!

Mengunggah foto terbarunya, Agnez Mo justru jadi pusat perhatian para netizen. Mengenakan tanktop berwarna putih, dengan memperlihatkan belahan dadanya, Agnez dinilai memiliki perubahan yang drastis mengenai bobot tubuhnya yang semakin kurus.

Lewat foto itu, tulang di sekitar leher Agnez juga tampak menonjol. Pipi Agnez juga terlihat lebih tirus.

“#bts another one… #AGNEZMO,” tulis Agnez dalam keterangan fotonya.

Netizen yang melihat foto tersebut, sontak banyak yang terkejut. Bukannya memuji, netizen justru malah melontarkan kometar bully-an. Mantan kekasih pebasket ganteng Wijaya Saputra tersebut. Menanyakan keadaannya saat ini justru dipertanyakan kondisi kesehatannya.

Banyak warganet yang mengatakan, jika penampilan kurus Agnez adalah sesuatu yang buruk, dan tak lagi terlihat cantik.

“Ya ampun deh kayak anak kurang makan.”
“Kurus.. Agnez dulu yang cantik kemana ya?”
“Terlalu kurus, suka Agnez yg dulu lebih seger,”
“Jangan kurus-kurus dong.”
“Kurus kayak gini jelek kaya nenek2.”

Meski banyak yang melontarkan komentar bernada kritik, tak sedikit juga komentar yang membela Agnez dan mengatakan jika wanita 32 tahun tersebut sengaja tampil kurus karena tengah menggarap video klip lagu terbarunya.

“Dia kurus karena lagi persiapan buat video klip guys.. karena di kamera berat badan seseorang bertambah jd biar tetep terlihat ideal. Positif thinking aja.”

“Buat yg nanya kenapa Agnez skrg kurus positif thinking aja guys, mungkin itu buat kebutuhan dia bikin video musik yg mengharuskan dia terlihat kurus.”

Agnez yang kini memutuskan untuk berkiprah di luar negeri, memang jarang diketahui kabar dan perkembangan hidupnya selama tinggal di negeri orang. Tak heran, jika perubahan yang ada pada dirinya mampu menarik perhatian para warganet di Indonesia.

Terlebih saat heboh tersebarnya cuplikan video klip laguOverdose, terlihat adegan berciuman Agnez dengan Chris Brown, yang membuat warganet berpendapat jika Agnez telah berselingkuh dan membuat hubungannya dengan Wijaya Saputra kandas. (zho)

Sumber

Leave a Reply