SMS Usil Yang Membuat Kami Merinding Ketakutan!

Kisah kali ini datang dari sebuah SMS yang awalnya dikira usil. Tetapi siapa sangka, ketika ditelepon kejadian yang luar biasa terjadi?


Ini kisah nyata ane dan kawan-kawan ane gan dan gak ada yang dibuat-buat.

Kejadiannya waktu ane masih kelas 3 SMP. Seperti biasa ane kalo setiap malem kumpul sama temen-temen ane di basecamp dekat rumah ane. Jadi ceritanya waktu itu kan lagi jaman-jamannya HP Es** gan. Dulu masih jaman-jamannya dapet sms kata-kata buat nge-blasting atau nggak, SMS-SMS serem yang gak jelas lalu suruh kirim ke 20 kontak dan sebagainya (sampe sekarang si masih suka ada kalo di-broadcast BBM)

Nah jadi waktu itu salah satu temen ane sebut saja “Ateng”. Nah dia dapet sms kaya gitu dan dia langsung tunjukkin ke anak-anak yang laen termasuk ane gan. Kalo gak salah isi smsnya kaya gini “Ini kisah Selly Tiren. dia WAFAT TERTABRAK KERETA!!! Pada tanggal 9 September 2008…. bla bla bla (Ane lupa bagian itu hehe ). Jika kalian tidak percaya bisa hub nomor ini 0813****** (ane cuma inget depannya) ini adalah nomor HP Selly. Jika kalian berani menghubunginya dia akan mendatangimu tepat di tanggal kematiannya.”

Karena ane sama anak-anak yang laen gak percaya ya udah saat itu juga kita langsung coba telepon ke nomor yang tertera. Tapi memang sebelumnya sempet ngerasa aneh aja yang kirim sms beginian dari nomor GSM juga padahal waktu itu kan lagi jamannya nomor Es** yang kirim SMS kaya gini, dan biasanya juga ada peringatan buat suruh kirim kesekian kontak. Tapi yang ini gak ada gan.

Nah akhirnya diteleponlah nomor itu sama temen ane. Pertama cuma bunyi “kresek-kresek” trus di coba telepon lagi masih sama gan cuma bunyi “kresek”. Karena masih penasaran ya sudah di telepon lagi untuk yang ketiga kalinya.

Kali ini ada reaksi gan! Terdengar suara lirih WANITA BERNYANYI!!! Waktu itu dia nyanyi lagunya Kan*** Ba** yang berjudul “14 Ha**” tapi liriknya beda dan nyanyinya langsung di bagian reff.

Liriknya kaya gini pas dia nyanyi “14 Hari kudatangi rumahmu untuk menggentayangi dimanakah dirimu”

Anjriiit!!! Suaranya horor banget gan! Spontan temen ane langsung matiin HP-nya dan kita semua ngibrit langsung pulang ke rumah.

Abis itu kejadian itu kita nggak pernah ngebahas kejadian itu lagi karena trauma. Nah selang seminggu abis kejadian aneh itu kita seperti biasa kumpul di basecamp, nah anak-anak pada nanyain ke Ateng kenapa dia ganti nomor baru? Soalnya tiba-tiba dia ganti nomor.

Nah akhirnya dia cerita kalo setelah 3 hari kejadian dia coba telepon lagi dan masih sama ada suara wanita nyanyi tapi kali ini liriknya beda. Angka 14 hari berubah jadi kata-kata 11 hari lagi. Dan nggak sampe situ rasa penasaran si Ateng selang 2 harinya, dia telepon lagi dan liriknya berubah jadi 9 hari lagi. Nah pas kebetulan si Ateng inisiatif langsung liat tanggalan dan nyocokin dari hari pertama kejadian, betapa kagetnya Ateng pas dia hitung 14 hari setelah awal kejadian, yap tepat menunjukkan tanggal 9 SEPTEMBER!!!

Akhirnya Ateng ketakutan dan langsung matahin SIM Card-nya. Oh ya si Ateng juga cerita sebelum dia coba telepon utk ketiga kalinya, dia coba telepon si pengirim SMS tentang Selly ini. Tapi yang dia denger cuma bunyi suara operator NOMOR yang ANDA HUBUNGI TIDAK TERDAFTAR. Anjrit!!!

Tapi setelah itu pas tanggal 9 September gak ada kejadian yang aneh si gan sampe sekarang. Ane juga masih berfikir kalo ini cuma orng ngerjain aja, tapi yang pasti kalo ngerjain, gila juga sampe se-“keren” itu. Yaa itu masih jadi misteri sampe sekarang buat kami semua gan.


Kemungkinan besar menurut kami ini adalah kegiatan usil. Hanya saja kami heran apa tujuan orang yang melakukannya. Mungkinkah hanya sekedar mencoba mengerjai orang? Misalnya mereka sengaja menyebarkan SMS usil ini ke beberapa nomor orang yang mereka kenali. Kemudian arahkan si penelepon untuk dial ke nomor itu untuk ditakuti.

Atau yang kedua, itu hanyalah jasa operator telepon seram. Zaman dulu masih sedang hangat-hangatnya jasa telepon apapun. Yang intinya ketika kita telepon maka biaya telepon langsung disedot operator. Kami pribadi sebenarnya lebih percaya ini.

Tetapi entahlah jika ternyata jika itu beneran.

Sumber : Ceritamistis.com

Leave a Reply