Anjingku Menyalak Pada Sesuatu Di Pekarangan Belakang Rumah!

Kita biasanya sering mendengar bagaimana hewan memiliki sensitivitas yang tinggi. Itu sebabnya mengapa anjing atau kucing suka menatap sesuatu yang kosong dan kemudian menggonggong atau mengeong. Kalau kata orang, itu karena mereka melihat hantu…

Cerita kali ini konon merupakan cerita nyata yang ada di reddit. Sejauh ini kami belum bisa mendapatkan link cerita tersebut, karena kami hanya mendapatkan screenshot-nya. Tetapi inilah ceritanya…

Saat itu saya baru berusia 12 tahun. Duduk santai di ruang tamu menonton tv. Di tengah-tengah acara, saya mendengar anjing saya mengeram di belakang, di dapur. Biasanya dia selalu menyalak kalau ada sesuatu di taman belakang, entah kucing liar, tupai, kantung plastik yang bertebangan, bulan, dan entahlah.

Karena dia menyalak tidak henti-hentinya, saya mulai mencoba berdiri dan melihat apa yang sedang dia lakukan. Terlihat bulunya berdiri tegak. Bulunya tegak sekali. Saya biasanya hanya melihat itu kalau dia akan berkelahi. Atau ingin.

Saya mencoba menengok keluar dari balik jendela. Tidak ada apa-apa. Tetapi anjing saya masih terus mengeram. Setelah melihat satu dua menit, saya rasa mungkin ada hewan musang atau apa di situ. Jadi ya sudahlah, saya bukakan pintu biar anjing saya bisa keluar.

Dia berjalan beberapa langkah ke depan dan berhenti di depan saya. Masih tetap mengeram, menatap ke salah satu sudut pekarangan.Sekedar info, saat itu tengah malam. Jadi kondisi di pekarangan gelap gulita. Saya tidak melihat apapun. Yang ada hanyalah sebuah lampu di depan rumah. Dan itupun tidak terang. Saya melihat sekeliling sekali lagi. Tetap tidak kelihatan apa-apa…

Di saat mata saya terangkat ke atas pohonlah, saat itu saya baru melihat…

Sesuatu yang gelap dengan bayangan yang tidak berbentuk, dengan cepat melayang ke atas. Bagaikan asap yang ditiup, seperti itulah bayangan itu hilang. Menghilang di tengah langit malam.

Tidak ada suara, tidak ada gemerisik daun, tidak ada kepakan sayap, tidak ada apa-apa sama sekali!!

Anjing saya di waktu yang sama juga mulai langsung menyalak keras. Dia tetap berdiri di depan pintu. Jadi saya terpaksa menarik tali memaksa dia masuk kembali ke dalam dapur. Saya memaksa ibu saya bangun, bercerita masalah kabut hitam yang terbang di atas pohon, dan sebagainya. Tetapi dia tetap tidur.

Hingga hari ini saya masih tidak tahu apa yang telah saya dan anjing saya lihat itu.


Sulit untuk menjelaskan apa itu. Kalau dikatakan kelelawar, mengapa tidak ada suara sama sekali. Kalau dikatakan asap, mengapa bisa ada asap hitam di tengah malam di atas pohon? Lalu mengapa anjingnya ikut-ikutan menyalak? Menurut kalian, apakah itu?

Sumber : Ceritamistis.com

Leave a Reply