Acara Pemberkatan Yuanita Diisi dengan Tawa dan Tangisan Haru Bahagia.

Yuanita Christiani kini resmi menjadi istri Indra Wiguna Cipto setelah melangsungkan pemberkatan di atas kapal pesiar di Singapura, Kamis (7/3/2019). Keduanya mengucapkan janji suci untuk mau menerima satu sama lain dan tetap setia dalam keadaan apa pun.

Namun saat mengucapkan janji pernikahan yang disiarkan live melalui Instagram @yuanitachrist, Yuanita Christiani membuat para tamu undangan yang hadir tertawa dengan perkataannya.

Bagaimana tidak, Yuanita Christiani menyebutkan kata-kata akan tetap setia meskipun bentuk tubuh suaminya tidak seperti sekarang ini setelah menikah.

“Saya berjanji untuk tetap setia, melayanimu, mengasihimu dalam keadaan suka atau pun duka, susah ataupun senang, kurus atau pun gendut,” ucap Yuanita Christiani disambut tawa oleh tamu undangan.

Menangis Bahagia

Usai mengucapkan janji suci, Indra dan Yuanita Christiani berlutut untuk mendoakan pernikahan mereka agar tetap langgeng hingga maut memisahkan.

Air mata bahagia juga nampak membasahi pipi Yuanita Christiani lantaran sudah melepas masa lajangnya dan menjadi istri Indra.

Sebelum menikah, Yuanita Christiani dilamar Indra saat perayaan Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day, 14 Februari 2019. Keduanya juga sempat melakukan tradisi Tionghoa bernama Sangjit,yang merupakan kelanjutan lamaran, dimana pihak pria datang membawa seserahan ke pihak wanita.

Sumber

Leave a Reply