Yuk Intip Rumah Mewah Reino Barack yg Tajir Melintir Ini!

Resmi menikah dengan Syahrini, nama Reino Barack pun ramai dibicarakan publik Tanah Air.

Bagaimana tidak, semenjak putus dari Luna Maya lalu resmi menikah dengan Syahrini, kehidupan Reino Barack kerap jadi sasaran rasa penasaran netizen.

Mulai dari hubungan asmara, sepak terjang karier hingga rumah mewah Reino Barack yang kabarnya bakal ia tempati bareng Syahrini di Jakarta pun tak lepas dari sorotan.

Terlebih lagi ketika diketahui Reino Barack jarang mengekspos kehidupan pribadinya kepada publik Tanah Air.

Namun, Selasa (5/3/2019) publik berkesempatan mengintip langsung seperti apa kemewahan rumah Reino Barack di Indonesia yang bakal ia tinggali bareng bersama sang istri, Syahrini.

Ya, penampakan kediaman mewah Reino Barack ini pertama kali diketahui dari sebuah postingan video oleh akun Twitter @juriglagu pada Selasa (5/3/2019).

Video tersebut adalah potongan rekaman tayangan sebuah reality show ternama di Jepang bernama Great Connection.

Great Connection diketahui adalah sebuah reality show ternama di Jepang yang kerap menampilkan sisi kehidupan orang-orang Jepang atau keturunan Jepang yang memiliki berpengaruh dan sukses di lingkungan sosial.

Dalam acara tersebut, Reino Barack berkesempatan tampil sebagai bintang tamu berdarah keturunan Jepang-Indonesia yang berhasil sukses di negeri orang.

Gara-gara publik masih ramai membicarakan pernikahan Syahrini dan Reino Barack, video cuplikan tayangan tersebut pun menjadi viral di media sosial.

Apalagi ketika faktanya tak banyak publik yang tahu soal penampakan rumah mewah Reino Barack di Indonesia.

Dalam tayangan tersebut, Reino Barack disebutkan tinggal di sebuah penthousekompleks apartemen mewah, Keraton Private Residence, Thamrin, Jakarta Pusat.

Melansir Kompas.com, Keraton Private Residence merupakan kompleks apartemen mewah termahal di Jakarta dengan biaya sewa per meter persegi.

Untuk satu unit apartemen dapat dibanderol mulai dari Rp 72 juta hingga Rp 80 juta per meter persegi.

Dilansir dari tayangan Great Connection, rumah mewah Reino Barack rupanya kental dengan nuansa putih dan konsep minimalis yang simpel.

Dari sebagian area rumah Reino yang terekspos kamera media, tampaknya suami Syahrini ini memang menyukai model ruangan yang simpel dan minimalis.

Hal ini terlihat dari tidak banyaknya pilihan pernak-pernik dan pajangan pada lorong rumahnya yang memiliki panjang 30 meter.

Nuansa konsep minimalis semakin terlihat jelas pada ruang tamu Reino Barack yang hanya memiliki meja bundar dengan single sofa yang melingkarinya.

Seolah ingin menonjolkan konsepnya yang minimalis, ruang tamu Reino Barack ini pun ditata langsung menghadap ke arah jendela kaca setinggi dinding.

Beralih dari ruang tamu, kesan minimalis dan maskulin masih terasa pada bagian ruang keluarga kediaman mewah Reino Barack.

Nuansa minimalis terlihat dari pemilihan sofa panjang berwarna putih dan meja kopi yang terbuat dari kaca.

Untuk memperindah ruang keluarganya yang simpel, Reino Barack pun memajang lukisan setinggi dinding ruangan di belakang sofa.

Kesan minimalis pun tidak hanya pada bagian depan rumahnya saja.

Konsep minimalis modern penuh dengan nuansa warna putih pun terlihat pada area ruang makan dan dapur bersih kediamannya.

Uniknya, rumah mewah Reino Barack ini ternyata memiliki toilet yang letaknya cukup jauh dari ruang tamu.

Miliki kediaman seluas 660 meter persegi, Reino Barack mengaku butuh sekitar 1 menit jalan kaki untuk menuju toilet.

Meski letaknya cukup jauh, Reino mengaku bahwa toilet adalah tempat favoritnya dari semua ruangan di rumah tersebut.

Toilet tersebut menjadi tempat favorit Reino dikarenakan tatanan ruangannya yang langsung menghadap kearah jendela tinggi dengan pemandangan kota Jakarta.

Reino mengatakan bahwa dengan duduk di toiletnya saja, ia mampu memikirkan banyak hal dengan baik sambil memandang pemandangan kota dari balik jendela.

“Ini tempat favoritku. Aku bisa berpikir banyak hal seperti ini (duduk di toilet), sambil memandang pemandangan indah,” ungkap Reino dalam bahasa Jepang.

Diberitakan oleh Grid.ID sebelumnya, Reino Barack dikenal terlahir sebagai putra dari keluarga konglomerat asal Jepang yang sukses membangun karier usahanya sendiri.

Reino Barack sendiri diketahui memegang dan mengontrol 4 stasiun televisi swasta di Tanah Air.

Tidak hanya itu, Reino Barack juga memiliki beberapa bisnis kuliner restoran dan lounge ternama di daerah Jakarta.

Pendapatan bersih Reino per tahun dari keempat stasiun televisi swasta yang ia pegang bisa mencapai nilai triliunan Rupiah.

Sehingga tak mengherankan bila Reino Barack memiliki unit apartemen termewah di daerah Jakarta dengan harga sekitar Rp 72 juta hingga Rp 80 juta per meter perseginya.

Bahkan kabarnya dilansir Grid.ID dari tayangan Great Connection, gedung apartemen yang kini ditempati Reino Barack tersebut adalah milik suami Syahrini itu sendiri.

Wah, Reino Barack beneran tajir melintir nih!

Sumber

Leave a Reply