Shandy Aulia Minta “H4ters” Jawab 6 Pertanyaan Ini!

Shandy Aulia mendadak tak hadir saat jumpa pers yang dijadwalkan Rabu, 6 Maret 2019. Shandy diwakili manajernya, Ayu dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Shandy akhirnya membuat enam butir pertanyaan kepada pembencinya yang dibacakan kuasa hukumnya.

Shandy tak hadir karena mengetahui ternyata si pembenci, Yasmine Mercy, yang menghinanya lewat direct message Instagram menyusul dengan kuasa hukumnya, Asropin.

Sebelumnya, Shandy sudah menjelaskan bahwa dia tak ingin bertemu dengan si haters, hanya ingin membawa ke jalur hukum.

“Perihal ini sebenarnya sudah saya sampaikan ke Mas Sandy Arifin, saya enggak berkenan bertemu dengan yang bersangkutan. Kalau teman-teman media mau bertemu dengan saya bisa di lain waktu yang terpisah,” kata Shandy Aulia lewat telepon yang dihubungkan oleh kuasa hukumnya, di lokasi.

“Saya sudah kasih pesan dan pertanyaan untuk yang bersangkutan dan saya rasa jawabannya harus dipikir baik-baik. Karena dari jawaban itu bisa saya pikirkan apakah akan dilaporkan atau tidak,” ujarnya.

Bintang film Tarot itu tetap menerima permintaan maaf Yasmine. Namun, karena ini bukan hal main-main, Shandy menganggap bisa saja di belakangnya, Yasmine menuturkan sumpah serapah kepada Shandy.

“Di mulut bisa minta maaf, di belakang saya bisa saja nanti ada sumpah serapah. Saya fokus tujuan dan apa jaminannya apakah orang ini berubah atau tidak,” tutur Shandy tanpa ragu melaporkan si pembenci.

Untuk itu, Shandy memberikan enam pertanyaan untuk dijawab dengan hati-hati oleh Yasmine. Pertanyaan itu telah diketik dengan rapi dan dia tanda tangani, serta dibacakan kuasa hukumnya.

1. Apa tujuan Anda menghina dan mengucapkan kata-kata yang tidak pantas kepada saya?

2.Apakah Anda menyadari bahwa ada konsekuensi dan akibat dari apa yang telah Anda lakukan?

3. Apakah Anda sungguh-sungguh menyesal atas apa yang telah dilakukan?

4. Bila saya tidak melanjutkan kasus ini sampai ke pengadilan, apa jaminan bagi saya bahwa Anda tidak akan melakukan hal yang sama kepada saya ataupun kepada yang lain?

5. Apa pesan Anda untuk mereka yang di luar sana yang memiliki kebiasaan yang sama seperti Anda?

6. Apa yang Anda ingin sampaikan untuk pihak Shandy Aulia?

Sumber

Leave a Reply