Keluarga Syahrini Akhirnya Buka Suara Perihal Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Keluarga besar akhirnya kembali ke Jakarta usai menyelenggarakan pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Tokyo, Jepang, Selasa (5/3//2019). Berbeda saat akan bertolak ke Jepang, kini pihak keluarga lebih terbuka soal pernikahan wanita yang akrab disapa Princess tersebut.

Adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyah Rani mengatakan bahwa acara pernikahan sang kakak berjalan lancar. Kendati demikian masalah-masalah kecil tak luput mewarnai hari bahagia Syahrini dan Reino Barack.

 

“Alhamdulillah, semua berjalan lancar ya. Tapi ada sekdikit masalah biasa, trouble kayak telat, ngaret sedikit adalah sedikit,” ujar Aisyah Rani seperti dilansir dari infotainment Silet RCTI, Rabu (6/3/2019).

Wanita berhijab itu pun mengatakan bahwa acara akad berlangsung khidmat dan lancar. Hanya dalam 1 kali mengucap kalimat ijab kabul, Reino akhirnya dinyatakan sah sebagai suami dari mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut.

“Alhamdulillah semua lancar dan hanya sekali (ijab kabul). kayaknya enggak (ada masalah), lancar. Semuanya (tamu) nangis semua di masjid dan waktu pengajian juga nangis,” tambahnya.

Sementara itu, ibunda Syahrini, Wati Nurhayati menceritkan momen di mana sang putri meminta restunya untuk menikah dengan Reino. Saat meminta restu itu, Syahrini pun berlinang air mata di hadapan sang mama.

“Banyak ucapannya, perkataan yang mohon (restu) pada mama. Dia nangis tersedu kepada mama. Ya begitu setuju, mama mengizinkan memang sudah takdir. Maut, rezeki semua itu sudah kehendak Allah dan kita enggak bisa berbuat apa-apa,” pungakas Wati Nurhayati.

Dari rombongan keluarga yang kembali ke Jakarta, tak tampak pasangan pengantin baru tersebut. Aisyah Rani pun mengatakan bahwa keluarga tak ingin mengganggu pasangan suami istri yang tengah berbahagia itu. Kini, Syahrini dan Reino masih berada di Negeri Matahari Terbit, Jepang.

“Kita enggka mau ganggu, kita ya kita, kalau pengantin biar menikmati berdua. Baru ketemu juga tadi malam pas makan,” pungkas ibu 2 anak tersebut.

Sumber

Leave a Reply