Jomblo Akut Ini Nekat Ngelamar Cewek Asing, Hasilnya Bikin Jomblo Darurat Lain Iri!

Sebuah video viral tengah menjadi perbincangan warganet. Bagaimana tidak seorang pria tiba-tiba saja melamar wanita yang tidak ia kenal di sebuah restoran. Video tersebut berdurasi cukup lama dan penuh dengan emosional.

Tidak diketahui identitas pria yang melakukan hal tersebut. Ia tampak mengenakan setelan jas dan kaca mata sambil membawa cincin lamarannya. Seorang wanita terlihat duduk sendirian di bangku restoran, mengenakan mini dress berwarna kuning dengan rambutnya diikat.

www.kadinlarkulubu.com

Pada awal video, si pria dengan percaya diri menghampiri wanita tersebut lalu berlutut dan menyodorkan cincin sambil berkata “will you marry me?” Tentu saja wanita itu kebingungan dan sempat tertawa karena dikira lelucon dan tidak percaya ada orang yang tak dikenal melamarnya.

Pria berjas itu pun menjelaskan bahwa dirinya sudah berlama menjomblo dan hendak langsung melamar seorang wanita. Pria ini juga sempat menjelaskan dirinya adalah seorang pengusaha singkong maka tak perlu khawatir akan jaminan hidup bersamanya kelak.

www.instagram.com

Wanita itu tambah bingung dan berkata “kan nggak kenal?”, namun pria itu menjawab jika setelah menikah keduanya pasti akan mengenalnya dan menyayanginya satu sama lain.

Sempat beberapa kali tertawa dengan penjelasan tentang keseriusan pria tersebut, wanita itu berubah reaksinya menjadi emosional. Wanita ini menjadi percaya dengan keseriusannya dan kesungguhannya melamar dirinya.

Wajah wanita cantik itu tampak terharu dan tak bisa membendung perasaannya. Tak disangka-sangka wanita ini tiba-tiba mengangguk-ngangguk tanda menerima lamaran sang pria.

Akhirnya cincin dipasangkan di jari wanita itu. Tangis bahagia pun meledak dari sang wanita, dan keduanya saling berpelukan bahkan sampai berciuman.

Orang sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung memberikan applause dan selamat pada pria itu. Temannya yang merekam kejadian ini bahkan setengah tak percaya. Namun dengan bahagianya pria berjas tersebut berkata “Dia udah mau nikah sama saya gimana dong?”

Kejadian ini pun membuat reaksi netizen beragam setelah menjadi viral di sosmed. Berikut tanggapan warganet.

@p.atika.p: “Skrg klo mau nongki d cafe sendirian2 ajah yah! Sapa tau rejeki”

@pllainvanilla: “Muka = acceptable. Kemapanan juga acceptable. i juga mau… let God will do the rest.”

@quzjiani: “Fake banget nggak sih? Keliatan kayak setingan.”

@intheresiaa: “Ini mah prank!Liat aja di YouTube. Dia juga udah pernah nge-prank begini sebelumnya!”

Gimana menurut kamu, gaes? Ini prank atau beneran? Tapi kalau ini beneran bukan fake, berarti beruntung banget si cowok tersebut bisa langsung gaet cewek cantik. Kira-kira apa yang ada dipikiran ceweknya, ya? Kok mau nerima lamaran cowok yang nggak dia kenal.

Sumber

Leave a Reply