Kirim Undangan ke Walikota Bogor, Syharini Mungkin Gelar Resepsi di Indonesia!

Syahrini telah resmi menjadi istri dari Reino Barack. Keduanya diketahui telah menggelar akad nikah secara tertutup yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat di masjid Tokyo, Jepang pada Rabu (27/2) lalu.

Kabar pernikahan Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya ini pun disambut bahagia sejumlah rekan selebriti. Tak hanya di Indonesia, namun juga selebriti dari luar negeri seperti Paris Hilton dan aktris Turki, Gulcin Tuncok.

Ternyata tak hanya dari sesama selebriti, Wali Kota Bogor, Bima Arya ikut memberikan ucapan dan doa untuk rumah tangga Syahrini dan Reino Barack. Hal ini terlihat dari foto yang dibagikan ke Instagramnya, pada Senin (4/3).

Di postingannya, Bima Arya membagikan foto kenangannya bersama Syahrini. Saat itu, Bima Arya diundang Syahrini dalam acara peresmian toko kuenya di Taman Heulang, Bogor, Jawa Barat.

“Selamat berbahagia semoga samawa ya neng @princessyahrini. Kelahiran Bogor dan sejak 2012 tidak lagi KTP Kota Bogor, tapi masih usaha di Kota Bogor. Ini di Taman Heulang ketika @princessyahrini mau undang ke peresmian toko kue nya, bukan undangan nikah,” tulis Bima Arya di keterangan fotonya.

Unggahan ini pun mendapat tanggapan dari Syahrini. Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini mengutarakan rasa terima kasihnya atas doa yang diberikan Bima Arya. Tak hanya itu, Syahrini juga mengatakan jika akan segera mengirim undangan untuk Bima Arya.

“@bimaaryasugiarto Hatur Nuhun Kang Bimaaa Pa Walikota Bogor. Undangan Segeraaaaaa Melajuuuu ke Kota Bogorrr,” balas Syahrini.

Sontak balasan itu pun memunculkan dugaan bahwa Syahrini dan Reino Barack akan menggelar resepsi pernikahan mereka di Indonesia. Sayangnya hingga saat ini, baik pihak Syahrini maupun Reino Barack belum memberikan keterangan lebih lanjut soal kabar ini.

Sumber

Leave a Reply