Ahmad Dhani Kirim Surat untuk El di Inggris. Isinya,”Ati – ati Disana, Ini Tahun Politik”

Setelah mengirim surat untuk ibundanya, kini kembali beredar surat dari Ahmad Dhani yang ditulisnya dari dalam sel tahanan Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur. Kali ini, surat Ahmad Dhani tersebut ditujukan untuk putra keduanya dari pernikahan dengan Maia Estianty, El Jalaludin Rumi.

Dalam surat yang beredar pada Selasa (5/3) itu, Ahmad Dhani menanyakan keadaan El Rumi yang kini tengah kuliah di Inggris. Pasalnya, sejak dibawa menuju Cipinang beberapa waktu lalu, El belum lagi memberi kabar padanya.

“El, Ayah sampai saat ini belum dengan kabar mu di Inggris. Mungkin kamu juga belum dengar kabar Ayah Terakhir kita CHAT saat ayah di Mobil TAHANAN menuju Cipinang,”begitu kutipan surat yang ditulis Ahmad Dhani.

Tak hanya itu, pentolan Dewa 19 ini juga membagikan kabar terbarunya setelah menjalani penahanan. Menurutnya, kini ia memiliki banyak kesempatan untuk mendoakan keluarganya. Diketahui, Ahmad Dhani kini mendekam di penjara setelah dinyatakan bersalah untuk kasus ujaran kebencian.

“EL , Ayah di Rutan baik baik saja. Disini Ayah malah punya kesempatan banyak doa untuk kamu dan Keluarga,” lanjut Ahmad Dhani.

Dalam poin selanjutnya, Ahmad Dhani juga mengungkap soal tangisan dua saudaranya saat konser Dewa 19 di Kuala Lumpur, Malaysia, Februari lalu. Menurutnya tangisan itu terjadi karena keduanya terharu dengan dukungan ribuan penonton konser.

Di akhir tulisannya, mantan suami Maia Estianty ini meminta El Rumi untuk berhati-hati.

“ATI-ATI DISANA – INI TAHUN POLITIK,” tandas Ahmad Dhani.

Sumber

Leave a Reply