Syahrini dan Reino Barack akan Resepi di Jakarta? Ini Kata Hotman Paris

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang digelar di Jepang, 27 Februari 2019 lalu membuat penasaran banyak orang. Pernikahan tersebut juga berlangsung tertutup. Syahrini dan Reino pun sangat irit membagikan momen bahagia mereka. Namun, kabarnya pengantin baru ini akan segera menggelar resepsi pernikahannya di Indonesia.

Hal itu diungkapkan Hotman Paris, pengacara sekaligus sahabat Syahrini dalam akun Instagram miliknya. Dalam video tersebut, Hotman mengungkapkan bahwa Syahrini telah mengirimkan pesannya melalui WhatsApp pada Minggu pagi, 3 Maret 2019.

Hotman mengungkapkan alasan tak mengundang dirinya ke Jepang. Syahrini mengungkapkan bahwa pernikahan di Jepang didahulukan untuk keluarga.

“Makanya pantas gue enggak diundang untuk keluarganya dahulu.Ntar kalau saat perkara baru cari gue lagi ya,” guyon Hotman.

Pengacara ini pun menambahkan bahwa Syahrini akan mengundangnya pada saat resepsi nanti. Sayangnya tak dijelaskan kapan dan di mana resepsi akan digelar.

“Untuk abang, sahabatku semua pasti adainvitation soonwill update you. Tidak mungkin tidak mengundang abang Hotman di hari bahagia,” kata Hotman membacakan pesan dari Syahrini. (zho)

Sumber

Leave a Reply