Setelah Menikah, Syahrini Jadi Angkuh! Ini Perlakuannya ke Asistennya!

Sejak kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barackmencuat ke permukaan, beragam cerita pun bermunculan di masyarakat. Terutama soal persahabatannya dengan Luna Maya.

Seperti baru-baru ini saat seorang MUA ternama, Bennu Sorumba “diledek” temannya lantaran akun Instagram-nya telah diunfollow bahkan diblokir oleh Syahrini.

Awalnya Bennu mencoba memberikan tebakan untuk temannya dengan menanyakan persamaan dirinya dengan Luna. Dengan lantang, teman itu pun menjawab sambil “meledeknya”.

“Persamaannya lu sama2 diunfollow sm syr, bedanya lunamaya duluan yg unfollow syr wkwkwk,” jawab teman Bennu. “Perbedaan nya lu ama luna klo lu diblock bukan di unfollow lagi.”

Mengetahui unggahan tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka berbondong-bondong “lemparkan” cacian untuk Syahrini yang dinilai sombong.

Apalagi sejak menikah dengan Reino yang berprofesi sebagai pengusaha super tajir. Ia merasa tengah berada di “atas langit” sehingga merasa tak lagi membutuhkan seorang teman.

“Unfollow aja yuk rame2…kege-eran tuh patimeh,” komen akun @pauli********. “Sekarang tuh ketauan guys maner beliau itu sangat tidak.baikkkkk,,,,mau jd artis cuma mau dipuja puja duankk,,,mimpi sana ,,kesian loh beliau blum seminggu jd istri nya yg katanua pengusaha itu, udh dapet sanksi sosial dari masyarakat,” sahut akun @exstrasl*******. “Udh block aja semua nya. Nikah diem2 bae…. awas y ntr klo cerai ribut,” imbuh akun @croc*******.

sumber

Leave a Reply