Nia Ramadhani Bongkar Isi Chat Sama Mikhayla, Tak Izinkan Putri Nginap di Rumah Teman Karna Ini

Artis dan presenter Nia Ramadhani baru-baru ini membagikan postingan menarik di Insta Storiesnya.

Ibu tiga anak ini mengunggah isi chat-nya dengan sang putri, Mikahyla Zalindra Bakrie.

Mikha yang lahir pada 2 Juni 2012 silam itu akan berusia 7 tahun di tahun 2019 ini.

Meski sudah memasuki usia Sekolah Dasar, Nia enggan memberikan kebebasan untuk putrinya menginap di rumah temannya.

Hal itu terungkap dari postingan Insta Stories yang diunggah pada Sabtu kemarin (2/3/2019).

“Mikhayla kok udah bisa whatsapp, minta izin mau nginap rumah temannya? (emotikon menangis),” tulis Nia Ramadhani melalui laman Instastorynya, Sabtu (2/3/2019).

Dilihat TribunSolo.com, Nia baru akan mengizinkan putrinya menginap di rumah temannya 3 tahun lagi, itu berarti jika sang putri sudah berusia 10 tahun.

Berikut isi percakapan Nia dan sang putri pertamanya itu.

“Mom, can I have sleepover with Sophia F?” 

(Ma, bolehkah aku menginap dengan Sophia F?

Dia berkata aku bisa menggunakan piamanya,” pinta Mikhayla Zalindra Bakrie lewat Whatsapp.

Nia pun memberitahu sang putri bahwa ia tidak boleh menginap di rumah teman hingga 3 tahun mendatang.

Sebagai gantinya, istri Ardi Bakrie itu membolehkan putrinya pulang lewat jam makan malam.

*”No Mikhayla, you still have to wait 3 more years, *

*then I will allow you to have a sleepover at your friends house. *

*But you can go home after Dinner. *

(Tidak Mikhayla, kamu masih harus menunggu 3 tahun lagi,

nanti Mama akan izinkan kamu menginap di rumah temanmu.

tapi kamu boleh pulang setelah makan malam),” balas Nia Ramadhani.

Lebih lanjut, Nia memastikan putrinya apakah bersenang-senang dengan temannya.

Ardi Bakrie pun kompak dengan sang istri dan mengunggah postingan Nia di Insta Storiesnya.

Putri pertama pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini memang kerap mencuri perhatian.

Ardi Bakrie lewat unggahan Insta Storynya pernah mengaku pusing lantaran putrinya sudah berani tampil dengan baju terbuka.

“*Aku punya anak satu centil sekarang, namanya Mikhayla, *

*lihat dong, ini kebuka-buka gini, *

*aduuuh…pusing gua pusing masa… *

umur berapa kamu?eiiii,” tanya Ardi Bakrie sambil tertawa.

“enam..udah mau tujuh,” jawab Mikha santai.

Menurut pengakuan Nia Ramadhani, Mikha memang sejak balita sudah berani bereksperimen dalam penampilannya.

Nia menyebut putrinya sudah sangat pintar dan aktif dalam hal apa pun, sehingga ia sempat kaget ketika Mikha menentukan pakaian.

Sang suami, Ardi Bakrie juga sudah memusingkan hal itu.

Namun, meski begitu, wanita yang terkenal lewat sinetron Bawang Merah dan Bawang Putih itu mengungkapkan, dirinya tidak mau melarang-larang putrinya berkreativitas.

“Aku sih memang enggak mau langsung melarang-larang ke Mikha. Karena kalau kita melarang, itu sama saja membatasi kreativitas anak, kan makanya aku diemin aja,” ucapnya.

Menurut wanita kelahiran Jakarta, 16 April 1990 itu, pemilihan baju yang sedikit terbuka yang dilakukan oleh Mikha, dikarenakan anaknya sering melihat pakaian-pakaian yang digunakan untuk gymnastic.

“Karena memang Mikha itu ikut gymnastic kan.”

“Jadi ya memang dia pasti niru-niru gitu.”

“Tapi aku pelan-pelan untuk ngasih tahunya, kalau pakaian tersebut ya tidak pantas digunakan setiap harinya,” tutur Nia Ramadhani.

Sumber

Leave a Reply