Ceritaku Saat Hampir Di Bikin Celaka Oleh Makhluk Halus!

Kecelakaan kereta api tergolong cukup sering terjadi di Indonesia. Umumnya penyebabnya adalah pengendara tidak sabar dan ingin menerobos kereta. Tetapi konon, tidak semua kecelakaan karena ulah manusia itu sendiri. Terkadang ada juga hal-hal tidak masuk akal yang berada di belakangnya, seperti kisah yang terjadi berikut ini.

Assalamualaikum

Cerita ini ane alamin kurang lebih tahun 94 atau 95 ane lupa tepatnya waktu itu ane pulang sekolah gak langsung pulang ke rumah ane di percetakan negara tapi main dulu ke rumah teman ane di daerah Salemba.

Sekitar jam 3 sore ane pulang naik motor lewatin perlintasan kereta stasiun kramat sebenernya bisa lewat jalan lain, gak tau kenapa ane milih lewat situ.

Waktu itu palang perlintasan ketutup karena ada kereta mau lewat, tetapi ada celah sekitar 1 meter di sebelah kanan.
Ane berhenti dan nunggu kereta lewat,tangan ane masih di stang motor dengan posisi gigi motor masih masuk tapi sumpah ane gak ada niat buat terobos perlintasan itu. Kira-kira 1 menit nunggu suara kereta mulai kedengeran mendekat anehnya tangan ane bergerak sendiri nge-gas motor ane yang jadi bergerak maju. Ane sepenuhnya sadar dan ane betul-betul lihat kereta udah mulai dekat, tapi tangan ane gak bisa berhenti nge-gas.

Gak tau darimana tiba tiba muncul penjaga perlintasan kereta yang nahan motor ane pakai badannya, maaf, jadi posisi orang itu ngangkangin ban depan motor dan nahan motor ane sekuat tenaga pakai tangan dan dada nya ane gak tau berapa detik kemudian kereta lewat kencang banget.

Pas kereta udah lewat baru ane bisa ngendurin gas dan si penjaga perlintasan kereta lepasin motor ane begitu aja gak ngomong sepatah kata pun. Padahal normalnya dia pasti marah sama ane, sampai saat ini kalau ingat kejadian itu ane masih bersyukur di panjangkan umur.

Maaf kalau gak seram dan penulisan nya gak bagus ya.

Sumber : Ceritamistis.com

Leave a Reply