Arsy Minta Berlian, Ashanty “Hape Aja Gak Akan Aku Kasih!”

Putri Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah, saat ini baru berusia 4 tahun. Jika menginginkan sesuatu, anak seusianya biasanya minta dibelikan mainan oleh orang tuanya.

Namun, Arsy minta sesuatu yang berbeda. Ia ingin dibelikan kalung berlian. Hal ini diketahui dari video yang diunggah kanal YouTube Baby Cute pada 28 Februari lalu.

Menanggapi hal itu, menurut Ashanty, Arsy tidak mungkin minta dibelikan kalung berlian. “Mana ngerti dia (Arsy) begituan. Pasti itu ajaran mbaknya,” ucapnya saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (3/3).

Ashanty nampaknya takkan membelikan kalung berlian untuk buah hatinya tersebut. Ponsel saja Arsy tak dibelikan, apalagi kalung berlian.

“HP aja enggak dibelikan, gimana berlian. Dia (Arsy) aja sempat marah karena teman-temannya sudah punya HP,” kata Ashanty.

Keputusan Ashanty tidak membelikan Arsy ponsel bukan karena ia tak mampu. Tapi, perempuan berusia 34 tahun ini, belum mengizinkan sang anak untuk menggunakannya.

Selama ini Ashanty juga membatasi Arsy menggunakan gadget. Dalam seminggu, Arsy hanya diizinkan memakai gadget selama dua hari.

“Dia sekarang juga boleh lihat gadget di Sabtu dan Minggu. Aku enggak mau, ah, anak kecil main gadget terus,” tutup Ashanty.

Sumber

Leave a Reply