Momen Mengharukan SBY Mendampingi Ani Yudhoyono. Cinta Sejati Beneran Ada!

Istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono tengah dirawat di rumah sakit di Singapura akibat kan.ker dar.ah. Selama dirawat, SBY tak pernah sekalipun meninggalkan istri tercintanya itu.

Demi menemani dan merawat sang istri di Singapura, Ketua Umum DPP Partai Demokrat itu bahkan membatalkan seluruh agenda yang sudah terjadwal. Momen tersebut tergambar dari unggahan foto terbaru di akun Instagram Ani Yudhoyono.

Exercise merupakan salah satu cara untuk mendapatkan energi diri. Dekat-dekat dulu, insya Allah makin lama makin jauh… Semua butuh kesabaran…,” tulis Ani Yudhoyono dalam keterangan foto.

Ada 10 foto dalam unggahan terakhir akun Ani Yudhoyono itu. Sejumlah momen kebersamaan SBY dan istrinya terpancar dari unggahan tersebut. Di foto lain, Ani Yudhoyono tampak bercengkerama dengan cucu dan menantunya namun terpisah oleh pintu kamar rumah sakit.

Unggahan itu langsung menuai ratusan ribu like dan komentar. Kebanyakan netizen mendoakan agar Ani Yudhoyono segera sembuh dari penyakitnya.

Cepat sembuh bu…smoga allah segera memberikan kesehatan kembali,” tulis akun wiwipratiwiwi.

Semoga Allah beri kesembuhan untuk ibu, semoga ibu selalu sabar dlm menghadapinya, Allah sedang melunturkan dosa2 ibu, dgn penyakit ini, semangat ya bu,” tulis akun firza.kartika.

Jadi Semangat Kader Demokrat

Cinta dan kesetiaan Presiden ke-6 RI sekaligus Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam merawat istrinya, Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono selama menjalani pengobatan di Singapura akibat kanker darah, menjadi semangat baru kader Partai Demokrat di Kota Surabaya, Jatim.

“Semangat dan rasa saling menjaga, cinta, dan setia beliau berdua menjadi semangat para kader untuk berjuang memenangkan Partai Demokrat di Pemilu 2019,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Surabaya Ratih Retnowati seperti dikutip dari Antara di Surabaya, Minggu (3/3/2019).

Untuk itu, kata dia, para kader, simpatisan hingga pengurus di jajaran kepengurusan DPC, PAC, Ranting Partai Demokrat di Surabaya terus mendoakan Kristiani Herrawati atau yang kerap dipanggil Ani Yudhoyono yang sejak 2 Februari 2018 dirawat di salah satu rumah sakit di Surabaya.

Bahkan DPC Demokrat Surabaya sendiri beberapa waktu lalu juga telah menggelar doa bersama untuk kesembuhan ibu Ani Yudhoyono di kantor DPC Partai Demokrat Surabaya di Jalan Sumatera 48 Surabaya. Acara tersebut dihadiri para pengurus DPC, PAC, ranting dan para caleg Demokrat di Surabaya.

Sumber

Leave a Reply