Luna Maya Emosian, Rey Utami Bilang”Ada Cowok Deketin Sampe Gak Jadi!”

Rey Utami ungkap sifat asli Luna Maya.

Melalui kanal YouTube Rey Utami & Benua yang dipublikasikan pada (27/2/2019), Rey Utami mengungkap sifat Luna yang tempramental.

Dalam ceritanya, Rey menjelaskan jika ia mendapat informasi dari salah satu rekannya yang terpercaya.

Ia menjelaskan jika Luna bahkan pernah ditinggal supir pribadinya lantaran sikapnya yang kerap marah.

“Suatu hari Luna Maya lagi nyetir nih sama supirnya, disupirin dia marah-marah ngga jelas dibelakang,”

“Supirnya diam, mungkin karena kesel supirnya berhenti lalu turun tuh supirnya meninggalkan Luna Maya sendirian,” ungkap Rey.

Ia juga menerangkan jika kenalannya tersebut adalah mantan karyawan Luna Maya yang kini bekerja dengan Syahrini.

“Aku dapat informasi dari orang yang kerja sama Luna Maya terus sekarang kerja dengan Incess Syarini gitu temen aku juga,” imbuhnya.

Tak hanya itu Rey juga menerangkan tentang salah satu artis laki-laki yang pernah mendekati Luna Maya.

“Terus aku dapat sumber dari salah satu temen aku, dia ngobrol dengan salah satu artis itu cowo pernah ngedeketin pada saat itu,” katanya.

Hingga suatu hari, sang laki-laki itupun jalan bersama Luna Maya.

Namun kala itu Luna mendapat panggilan dari seseorang.

Tak berselang lama, Luna pun tiba-tiba marah ditengah obrolannya.

Bahkan Luna sampai memukul dasbor mobil.

“Terus si cowo itu janjian dengan Luna Maya,”

“Di dalam mobil si cowo itu yang nyetir nah disampingnya kan Luna Maya,”

“Nah, Luna Maya lagi telp sama seseorang, terus akhirnya ngobrol-ngobrol kok Luna nya jadi kaya emosi terus marah,”

“Terus dia nendang dan mukul dabor mobil itu, jadi si cowo itupun amaze gitu, kok cewe cakep begini kalo marah tempramen abis,”

“Waduh jangan jangan ntar kalo marah sama gue ditendang, akhirnya si cowo itu nggak melanjutkan PDKTnya itu,” terang Rey Utami.

“Menurut sumber itu ya, yang cerita pada temen saya,” pungkasnya.

Sumber

Leave a Reply