Syahrini dan Reino Habis 16 M Hanya untuk Hotel!? Nikah Berapa Milliar Ya!?

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack sepertinya memang akan selalu menjadi sorotan. Sebelum menggelar akad di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, kedua pasangan ini lebih dulu menginap di Westin Tokyo.

Tidak hanya untuk kedua keluarga, Westin Tokyo juga dijadikan Syahrini dan Reino sebagai tempat bagi para tamu undangan. Hal itu terlihat dari pantauan tim Insertlivedi mana terdapat banyak bus yang mengangkut para tamu undangan dari hotel Westin.

Tamu Undangan Syahrini-Reino

Menurut sebuah akun penggemar Syahrini-Reino, keduanya turut membooking 438 kamar Westin Hotel untuk keluarga besar dan tamu undangan. Lewat perhitungan kasar, keduanya menghabiskan sebesar Rp 16 Miliar hanya untuk menginap.

“Berdasarkan data2 dan ditelusuri via Traveloka tanggal 27 Februari 2019, hotel Westin Tokyo tinggal 5 kamar yg available artinya dari 438 kamar sudah habis dibooking baik tipe kamar standar ataupun kamar VVIP oleh mempelai pria.” Tulis mereka.

Tidak hanya itu, akun penggemar pasangan yang fenomenal ini juga turut menghitung pengeluaran keduanya. “Di Situs resmi J.W Marriot harga kamar hotel Westin Tokyo sbb: Kamar standar (deluxe)= 7 juta/malam, 5 malam = 35 juta. 35 juta x 400 nama booking= 14 milyar. Kamar VVIP = 20 juta/malamX5 malam. 100 jutaX20 nama booking= 2 Milyar. Total = 16 Milyar hanya untuk kamar hotel.” tulis pemilik akun penggemar @syahreino11.11

Sumber

Leave a Reply