Pernikahan Syahrini Dijaga Ketat Polisi, Paparazi Bakal Diusir

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Bagaimana tidak, setelah beberapa bulan isu keduanya memiliki hubungan spesial, akhirnya terjawab. Syahrini dan Reino Barack dipastikan menikah hari ini, Rabu, 27 Februari 2019, di Masjid Camii Tokyo, Jepang.

Persiapan jelang akad nikah pun sudah hampir tuntas, mulai dari meja akad nikah yang berbalut kain putih dan karpet hijau. Syahrini dan Reino akan menikah di lantai 2 Masjid Camii Tokyo, Jepang.

Selain itu, kabarnya sejak dini hari tadi, halaman tempat Syahrini dan Reino sudah dijaga ketat oleh pihak Kepolisian Jepang. Beberapa reporter juga terlihat digiring menjauh oleh security yang menggunakan jas hitam.

“Pengamanan sangat ketat hingga tim kami sulit mendekati lokasi lebih dekat. Selain itu di Jepang juga ada larangan merekam sebuah lokasi tertentu dengan kamera,” ujar Bang Onnih.

Para tamu undangan yang bersisi sederet orang-orang penting seperti pejabat dan para sosialita sudah mulai berdatangan ke Masjid Camii. Usut punya usut, para tamu undangan hadir menggunakan bus.

Proses akad nikah akan dipimpin oleh penghulu dari Kedutaan Besar Republik Indonesia di Jepang. Kabarnya, Syahrini dan Reino akan memulai akad nikah pada pukul 8.30 atau 09.00 Waktu Jepang alias sekitar pukul 07.00 WIB. (ase)

Sumber

Leave a Reply