Pernikahan Syahrini dan Reino Barack Bakal Ada Siaran Langsung!

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Bagaimana tidak, setelah beberapa bulan isu keduanya memiliki hubungan spesial, akhirnya terjawab.

Keduanya akan menikah pada Rabu, 27 Februari 2019 di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Momen bahagia itu akan disiarkan secara langsung di akun facebook dan media sosial cumicumi.com pada pukul 05.30 besok.

Hal ini terlihat langsung dari instagram cumicumi.com_insta. Live streaming video akan dipandu oleh Ronny Kusuma alias Bang Onnih, sapaan pimpinan redaksi cumicumi.com.

“Bang Onnih Special Show Melaporkan langsung dari acara pernikahan @princessyahrini dan @reinobarack di Tokyo, Jepang!,” tulis akun tersebut.

Selain itu, terlihat dari beberapa rekan dan keluarga juga sudah banyak yang melaju ke Tokyo. Seperti Maia Estianty dan suaminya, Irwan Mussry yang baru saja tiba.

Mereka dikabarkan akan menghadiri pernikahan pasangan fenomenal tersebut. Masjid tersebut adalah lokasi pernikahan Maia dan Irwan pada 29 Oktober 2018 lalu.

Hampir seluruh keluarga Syahrini sudah tiba di Tokyo sejak beberapa hari lalu. Warganet pun turut bahagia mengetahui bahwa momen ini akan disiarkan secara langsung.

Namun juga tak sedikit yang iba dengan nasib mantan kekasih Reino, Luna Maya. Padahal Reino dan Luna sudah lima tahun berpacaran, namun kandas di tengah jalan.

“Alhamdulillah akhirnya ada yg mau live.. so pasti stay tune terus..,” kata warganet.

“Diem2 tapi live,” sindir warganet.

“Pacaran nya ngumpet2, nikah nya mw disiarkan live.. mada bodo tukang tikung,” tulis warganet.

“Kak @lunamaya … i love you, ttplah mnjdi org yg sabar, rendah hati dan selalu baik pada siapapun,” ungkap warganet.

Siap siap cemilan,” tulis warganet lainnya.

Sumber

Leave a Reply