Papa Reini Barack Tiba Di Jepang. Pantau Persiapan Pernikahan Mereka?

Jelang pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang kabarnya akan dilangsungkan pada Rabu 27 Februari 2019, ayahanda Reino, Rosano Barack tampak hadir di Masjid Camii, Jepang.

Kehadiran Rosano Barack yang kemudian berfoto bersama kerabat dan dua ulama besar Indonesia, Profesor Nasaruddin Umar dan KH. Quraish Shihab beredar di media sosial. Hal tersebut tentunya semakin menguatkan kabar pernikahan antara Syahrini dan Reino yang akan digelar esok.

Belum diketahui secara pasti apa tujuan Rosano Barack hadir di masjid yang diketahui juga milik keluarganya itu. Entah memang untuk memantau situasi jelang pernikahan sang anak atau hanya sedang mampir bersama kerabatnya itu.

Tapi yang jelas sebelum kehadiran Rosano Barack di Jepang, beberapa waktu lalu ibunda Syahrini beserta Aisyahrani dan 18 anggota keluarganya juga berangkat ke Jepang. Sayangnya, ibu dan anak itu masih bungkam soal tujuan mereka ke Negeri Sakura tersebut.

“Aduh, enggak bisa cerita. Teman-teman terima kasih banyak, minta doanya terus,” kata Aisyahrani.

Sementara itu bukan hanya keluarga inti, namun orang-orang yang bekerja dengan Syahrini seperti tim managementnya juga sudah berangkat ke Jepang pada Senin kemarin. Sayang, tidak ada penjelasan pasti soal keberangkatan dan tujuan mereka.

“(Benar Syahrini nikah?) Itu terus yang ditanyakan, menurut pemirsa gimana?” kata Iwok, tim management Syahrini sambil berlalu seperti yang terlihat dalam tayangan Silet, Selasa (26/2/2019).

“Minta doanya saja untuk kelancaran semua,” imbuh Itha, manajer Syahrini.

Dalam rombongan tim management Syahrini, juga terlihat beberapa desainer ternama seperti Rinaldy Yunardi, Danny Satriadi hingga hair stylish Andah. Kabarnya memang Rinaldy pernah diminta Syahrini untuk membuatkan mahkota yang akan dikenakan di pernikahannya

Leave a Reply