Diisukan Gosip Cerai, Song Hye Kyo Menjawab ” Butuh Sendiri Sekarang”

Rumah tangga Song Hye Kyo dan Song Joong Ki diguncang isu tak sedap. Salah satu media Tiongkok memberitakan bahwa keduanya tengah menghadapi perceraian.

Asumsi perceraian itu menyeruak karena Song Hye Kyo sempat menghapus banyak foto di akun Instagram pribadi miliknya.

Yang paling menyedot perhatian publik adalah penampilan Song Hye Kyo di bandara baru-baru ini. Bintang serial laris Full House itu kedapatan tak memakai cincin pernikahannya.

Pihak agensi Song Hye Kyo dan Song Joong Ki mengaku kaget dan bingung mendengar rumor tersebut. Mereka beranggapan bahwa isu itu sangat tidak masuk akal.

Butuh Sendiri

Di tengah gencarnya pemberitaan ini, Song Hye Kyo mengeluarkan pernyataan bahwa ia akan rehat sejenak dari dunia hiburan. Hal ini diungkap saat ia menghadiri acara brand kecantikan, Sulhwasoo di Singapura.

“Aku ingin punya waktu pribadi. Aku jadi berpikir bahwa aku butuh waktu sendiri. Kurasa aku akan beristirahat sebentar.” imbuhnya seperti dilansir dari situs Allkpop, Sabtu (23/2/2019).

Drama Selanjutnya

Namun Song Hye Kyo berjanji akan kembali berakting dan menyapa penggemar dengan karya yang lebih baik lagi dalam waktu dekat. Seperti diketahui, ia baru menyelesaikan drama Encounter bersama Park Bo Gum.

“Drama saya baru saja berakhir jadi saya belum punya rencana untuk proyek baru. Saya mencari skenario dan drama yang bagus,” ia menandaskan.

Sumber

Leave a Reply