5 Bukti Luna Maya Gak Bisa Move On Menjelang Pernikahan Reino Barack

Sempat tuliskan status makan teman lagi hits, kini ungkapan Luna Maya akhirnya terbukti. Reino Barack yang baru putus darinya beberapa waktu lalu, kini langsung rencanakan pernikahan dengan sahabatnya, Syahrini

Seolah belum bisa terima Syahrini dan Reino naik pelaminan, berikut cumicumi.com merangkum aksi Luna Maya yang dianggap susah move on.

Puisi Sedih

Sejak putus dari Reino Barack, Luna Maya gemar tuliskan ungkapan hati lewat puisi. Bahkan jelang sang mantan nikahi Syahrini di Jepang pada 27 Februari mendatang, sebuah puisi bertema mimpi dituliskannya. Benarkah terbayang-bayang pernikahan mantan, Luna didatangi Reino lewat mimpi?

Mimpi seperti nyata. Berbicara seperti nyata. Memeluk seperti nyata. Tapi nyatanya hanyalah mimpi #puisilm,” tulis Luna Maya rangkai kata-kata sedih di akun pribadinya.

Nangis dengar Lagu Sedih

Tak hanya tuliskan puisi sedih, Luna Maya juga tak kuasa menahan tangis ketika mendengar lagu bertajuk Kejora milik Lesty. Dinyanyikan kembali oleh Aneth Indonesian Idol, Luna berlinang air mata. Lirik lagu Kejora itu ceritakan tentang seseorang yang merindukan mantannya yang telah bersama orang lain. Benarkah Luna terbawa suasana karena Reino menikahi Syahrini?

Belum Hapus Foto Berdua

Walau Reino dan Syahrini bakal naik pelaminan dalam waktu dekat, namun Luna Maya belum mau menghapus foto kenangan dirinya bersama Reino Barack. Pernah lima tahun pacaran dan putus karena restu dari orang tua, Luna Maya tak mau hilangkan kenangan bersama sang mantan.

Diam Seribu Bahasa

Bila sebelumnya Luna Maya sangat terbuka bicara soal hubungan asmaranya, maka setelah putus dari Reino Barack, Luna mendadak jadi pendiam. Bahkan ketika ditanya soal kabar bahagia sang mantan, Luna memilih lemparkan senyum dingin dan menghindar.

Sembunyi di Balik Kata Bijak

Luna Maya yang sedang patah hati juga senang bersembunyi di balik kata-kata bijak. Bahkan jelang pernikahan Reino dengan Syahrini, Luna unggah kutipan kata-kata bijak untuk mengontrol hatinya yang kalut. Hati Luna Maya mungkin sedang hancur lebur maka kata-kata bijak bisa menenangkan hati.

Sumber

Leave a Reply