Keluarga Syharini Tiba di Jepang. Pernikahannya Sebentar Lagi Dong!?

Sebelumnya, Kamis (21/02/2019) malam, awak media bertemu dengan keluarga Syahrinidi Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Saat ditanya kemana mereka akan pergi, adik Syahrini, Aisyahrani, enggan memberikan jawaban.

Aisyahrani hanya meminta doa untuk kelancaran perjalanan mereka.

Namun kemana tujuan mereka pergi perlahan mulai terkuak.

Keluarga Syahrini kini diketahui sudah tiba di Jepang.

Kedatangan keluarga Syahrini ke Jepang ini TribunStyle.com lansir dari akun Instagram @teamsyahreino.

Dalam foto tersebut tampak keluarga Syahrini yang sudah tiba di bandara.

Tertulis pula lokasi foto tersebut diambil yakni di Bandara Internasional Haneda, Tokyo, Jepang.

Tampak ibunda Syahrini, Wati Nurhayati, berjalan sambil menenteng smartphone-nya.

Tak ketinggalan Aisyahrani yang juga berjalan beriringan dengan sang mama.

Outfit mereka berdua pun tak jauh berbeda.

“Pagihhhhh apaa kabar ?
Udah pada sampai niehhhh..
~
~
Masih harap2 cemas,belom dapet undangan cuci piring nieh, kalo kalian diundang siap jadi apa nih? Coment dibawah ya
#syahreinomenujuhalal #teamsyahreino.”

Sebelumnya, Aisyahrani juga membagikan momen ketika dirinya siap untuk take off.

Adik sekaligus manajer Syahrini ini memperlihatkan suasana perjalanannya kali ini lewat Instagram story-nya.

Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack perlahan mulai terkuak kebenarannya.

Melansir dari tayangan Silet (22/02/2019) keluarga Syahrini diketahui bertolak ke Jepang pada Kamis (21/02/2019) malam kemarin.

Ibu dan adik kandung Syahrini, Aisyahrani dan Wati Nurhayati, tampak terburu-buru masuk ke bandara.

Mereka tampak terkejut seolah tak menyangka jika akan berpapasan dengan awak media.

Saat ditanya mengenai kepergian mereka ke Jepang, ibunda Syahrini tak membantah ataupun mengiyakan.

Wati hanya meminta kepada publik untuk mendoakan yang terbaik.

“Halo…doakan yang terbaik ya,” sapa Wati.

Aisyahrani yang berada di belakang tampak sibuk dengan ponselnya.

Adik kandung Syahrini ini pun menghampiri sang ibu yang menjadi sasaran awak media.

Setali tiga uang dengan sang mama, Aisyahrani juga hanya meminta doa dan tak memberitahukan keperluan mereka secara gamblang.

“Pemirsa kok tahu aja ya ampun, kita mau ke mmm doain ya, doain pemirsah semoga semua yang terbaik, doain aja,” kata Aisyahrani di samping ibunya.

Syahrini juga tak memberitahukan kemana dia akan pergi.

Adik sekaligus manajer Syahrini ini hanya mengatakan jika mereka dan keluarga yang berjumlah 20 orang ini akan pergi ke suatu tempat.

“Ini sama sekeluarga, ada 20 orang,” katanya.

Tak bisa memberikan banyak keterangan, Aisyahrani dan Wati hanya meminta doa semoga diberikan kelancaran.

“Aduh nggak bisa cerita, ya teman-teman terima kasih banyak, minta doanya aja, berkat doa kalian juga,” tandasnya sambil tertawa lalu melambaikan tangan tanda perpisahan.

Sumber

Leave a Reply