Isu Pernikahan Syharini dan Reino Barack Bak Dejavu Bagi Luna Maya!

Ramainya isu pernikahan Syahrini dan Reino Barack turut menyoroti Luna Maya. Pasalnya, sebelum dikabarkan menjalin hubungan dengan Syahrini, Reino Barack belum lama putus dari Luna Maya. Keduanya berpacaran selama 5 tahun dan diberitakan putus lantaran terhalang restu orangtua.

Setelah putus, Luna Maya terbilang sering membagikan tulisan curcol di Instagramnya. Ada yang dikutip dari pernyataan sebuah buku, namun ada pula yang ditulisnya sendiri.

Kini, di tengah ramainya isu pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Luna Maya membagikan sebuah puisi yang membahas soal mimpi dan kenyataan. Luna Maya menyematkan tagar #puisilm yang merupakan singkatan dari puisi Luna Maya.

“Mimpi seperti nyata. Berbicara seperti nyata. Memeluk seperti nyata. Tapi nyatanya hanyalah mimpi #puisilm,” begitu puisi yang ditulis Luna Maya.

Puisi tersebut seolah mengambarkan soal mimpi yang terasa nyata namun kenyataannya tidaklah seperti itu. Mimpi tersebut tetaplah hanya mimpi.

Terpantau dari unggahannya yang lain, Luna Maya tak menunjukkan kesedihannya. Dalam sebuah postingannya, mantan kekasih Ariel NOAH ini bahkan terlihat memanjakan diri dengan melakukan perawatan tubuh di sebuah klinik kecantikan. Ia juga sempat memamerkan piala penghargaan dari ajang Piala Maya yang diterimanya.

Puisi Luna Maya ini kemudian viral setelah diunggah sejumlah akun gosip. Tak sedikit netizen yang mengkait-kaitkan puisi Luna ini dengan kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Diketahui, keduanya santer dikabarkan akan menggelar pernikahan di Tokyo, Jepang pada 27 Februari mendatang.

Sumber

Leave a Reply