Kabarnya, Katering Ruben Onsu Terpilih Jadi Makanan Pernikahan Syharini dan Reino

Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack semakin berembus kencang, bahkan keduanya dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini di Negeri Sakura.

Tak hanya itu, Syahrini juga dinilai sudah menyiapkan segalanya mulai dari restu orangtua hingga katering yang akan dihidangkan dalam resepsi pernikahannya.

Kabarnya katering tersebut dipesan dari usaha kuliner milik Ruben Onsu, apalagi sebelumnya Syahrini memang sempat mencicipi usaha kuliner itu.

Saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019), Ruben justru menampik kabar tersebut.

Menurut Ruben, Syahrini hanya memesan beberapa menu itu melalui adiknya Aisyahrani, pada Ruben untuk konsumsi pribadi, namun tak ada obrolan sama sekali mengenai pemesanan katering untuk resepsi pernikahan itu.

“Nggak ada, nggak ada, lo gila kali. Nggak ada urusanya gue sama Syahrini. Gue mah telponannya sama adeknya (Aisyahrani). Nggak ada ngobrol apa-apa gue,” ungkap Ruben Onsu.

“Sama adiknya nggak ada ngobrolin. Dia mau pesen mie ayam yaudah pesen, kirim, udah gitu doang,” sambungnya.

Ia juga tak tahu menahu dari mana asal mula kabar tersebut tersiar, akhir-akhir ini pun ia tak pernah berkomunikasi langsung dengan pelantun lagu ‘Sesuatu’ itu.

“Nggak ada obrolan, telponan juga kagak. Orang cuman wasap, mau pesen. Udah standar kayak temen-temen yang pengin coba juga, udah gitu doang,” katanya.

Ruben juga memilih untuk tak ingin terlibat dalam urusan orang lain, ia lebih memilih untuk fokus mengurus usahanya.

“Saya mah nggak mau ikutan. Saya mah mikirnya dagangan ayam saya bagus, udah gitu ajah,” tukasnya.

Sumber

Leave a Reply