Giok Mana yg Kamu Ingini Mengukur Seberapa Besar Keberuntunganmu untuk Jadi Kaya!

Pepatah mengatakan “Apa yang sudah terjadi, biarkanlah terjadi. Apa yang akan terjadi, terjadilah!” Ada banyak hal terjadi dalam hidup, entah hal baik atau sebaliknya.

Pertanyaannya apakah Anda tahu kapan masa keberuntunganmu akan datang? Dan seberapa banyak keberuntungan dan berkat yang akan Anda dapat?

Coba lihat, gelang mana yang paling Anda suka? Jawabannya akan mengukur seberapa banyak keberuntungan yang kau dapat!

Sudah pilih?

.

.

Mari kita simak ulasannya di bawah ini:

.

.

.

.

Jawaban A:

Anda adalah orang yang sangat beruntung, sehingga Anda akan menemukan hal baik terjadi dalam hidupmu, tetapi sayangnya Anda kurang bisa menyadari dan menikmati bahwa Anda mempunyai nasib baik seperti itu. Anda sering merasa hidupmu sangat biasa, tidak seberuntung orang lain.

Banyak orang menyukaimu, sangat bisa percaya dan mengandalkanmu. Sebenarnya ini adalah sebuah keberuntungan yang harus Anda bisa sadari. Dan pada akhirnya, Anda perlahan akan menyadari banyak orang bersedia membantumu terutama di masa-masa kesulitan yang kau hadapi. Di sinilah Anda menemukan bahwa Anda adalah orang yang sangat terberkati dan beruntung!

Jawaban B:

Awalnya Anda menyadari bahwa hidupmu jauh dari keberuntungan. Tapi pada akhirnya Anda menyadari setiap masalah yang terjadi akan menjadikanmu lebih baik dan membuat kondisimu semakin beruntung. Dalam proses ini, banyak orang bersedia berkomunikasi dan membantumu. Dan kamu pun percaya semakin banyak kondisi buruk menimpamu, semakin banyak nasib baik yang kau akan dapati.

Pada kenyataannya, ini adalah alasan mengapa Anda menjadi begitu bahagia,karena Anda adalah orang yang sangat kuat dan pantang menyerah. Saat Anda menemukan beberapa kekurangan pada dirimu, Anda akan mengoreksinya dan merubahnya jadi pribadi yang lebih baik. Anda juga percaya bahwa Tuhan tidak akan menghukum seseorang yang pernah melakukan kesalahan dan kegagalan.

Jawaban C:

Memasuki usia tuamu, Anda akan menyadari bahwa banyak keberuntungan dan berkat yang telah didapat. Ini semua karena hasil kerja keras di usia mudamu. Banyak orang sangat mengagumi Anda dari segi pola pikir dan rasa tanggung jawab yang Anda miliki. Jika Anda harus melakukan sesuatu hal, prinsipmu harus melakukannya dengan sebaik mungkin, karena hal inilah Anda terus mengagumi dirimu sendiri.

Dalam proses ini, Anda perlahan-lahan menemukan uang Anda semakin banyak, dan keberuntungan Anda terus meningkat. Di saat Anda tidak memiliki kemampuan, orang-orang di sekitarmu selalu bersedia menjelaskan dan menemukan jalan keluar. Di masa tua Anda merasa keberuntungan dan berkat akan mencapai puncaknya.

Jawaban D:

Anda adalah orang yang sangat diberkati, apalagi dengan karaktermu yang sangat baik dan lembut. Anda juga sangat senang membantu orang lain, sehingga menjadikan namamu sangat populer dan semua orang menyukai Anda. Tidak peduli dalam hidup atau di tempat kerja, Anda akan memiliki banyak peluang. Di dalam pekerjaan pun, akan membuatmu mudah untuk menjadi seorang pemimpin yang disukai banyak orang. Karier yang tinggi akan mendorongmu mencapai kebanggaan dalam hidup!

Bagaimana menurutmu, apakah pilihanmu sesuai dengan hal-hal yang sedang kau alami? Tapi ingat, tes psikologi ini hanya memberikan referensi tertentu. Tentu saja balik lagi kepada dirimu untuk berjuang dan menemukan kebahagiaan dalam hidupmu!

Sumber: 17moveon

Leave a Reply