Mencium Bau Bekas Mediang Tuannya, Anjing Ini Tak Beranjak dari Tumpukan Baju Ini!

Pemilik anjing bernama Paquito di Meksiko telah meninggal karena sakit sejak enam tahun lalu. Meskipun Paquito sudah lama meninggalkannya, anjing ini tidak pernah lupa, dan selalu ingat dan merindukan tuannya.

Kisah Paquito yang selalu mengingat segalanya tentang tuannya yang sudah meningggal ini akan menyentuh hatimu.

Seorang netizen bernama Evlyn berbagi kisah tentang seekor anjing yang setia bernama Paquito di Twitter. Menurutnya, pemilik sebenarnya Paquito adalah pamannya. Selama beberapa tahun, Paquito memiliki hubungan yang sangat dekat dan mendalam dengan pamannya sehingga tidak dapat dipisahkan. Dia mengatakan Paquito dan pamannya selalu bersama dan suka membawa Paquito bermain air.

Setelah paman Evlyn meninggal enam tahun lalu, Pacquito dirawat oleh anggota keluarga lain. Namun, Pacquito masih merindukan mendiang tuannya.

Suatu hari, ketika hujan lebat dan air meluap, Evelyn dan keluarganya telah mengeluarkan setumpuk pakaian basah dari lemari dan ingin membersihkannya. Beberapa pakaian adalah milik mendiang pamannya. Dan reaksi Pacquito ketika melihat pakaian itu tidak terduga.

Ketika Pacquito melihat pakaian yang dia kenali, dia segera melompat ke tumpukan pakaian itu dan duduk di atasnya. Pacquito mengendus pakaian yang sangat dia kenali itu. Anjing ini sangat merindukan tuan lamanya dan menolak meninggalkan tumpukan pakaian.

Sambil duduk di tumpukan pakaian, Pacquito menyeka menusap beberapa helai pakaian dengan menunjukkan raut wajah yang sayu. Selama bertahun-tahun, dia masih tidak melewatkan baunya dan merindukannya.

Evelyn hanya merekam wajah sedih Pacquito mengusap pakaian pamannya untuk jangka waktu 3 detik, tetapi emosi yang ditunjukkan oleh anjing ini sangat menyentuh dan mampu membuat air mata mengalir. Rekaman yang diunggah di Twitter telah menarik 240.000 netizen hanya dalam beberapa hari.

Sumber: Erabaru

Ads2

Be the first to comment

Leave a Reply