Adik Ahok Tidak Menerima Undangan Pernikahan Ahok! Adik Ahok Menyatakan Dia Tidak Peduli

Basuki Tjahaja Purnama dikabarkan menikah dengan Puput Nastiti Devi, adiknya malah tak terima undangan pernikahan dan mengaku tak terlalu peduli!

 

Kabar pernikahan antara Basuki Tjahaja Purnama dan Puput Nastiti Devi masih ramai beredar. Keduanya santer diberitakan telah menikah pada 15 Februari 2019 kemarin. Namun hingga kini baik Basuki Tjahaja Purnama maupun Puput Nastiti Devi belum memberi konfirmasi soal kabar bahagia ini.

 

Pihak keluarga pun nampak tak tahu banyak tentang kabar pernikahan Ahok dan Puput. Adik Ahok, Harry Tjahaja Purnama ia mengaku tak tahu menahu soal kabar bahagia ini. Hal ini seperti dilansir TribunStyle.com dari Grid.Id.

“Saya nggak tahu, benar nggak tahu,” kata Harry saat ditemui usai screening film di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019). Bahkan pria ini juga mengaku tak menerima undangan dari kakaknya.

“Kalau saya enggak tahu, ya berarti saya juga enggak tahu dong undangannya di mana,” ungkap Harry. Adik kandung mantan Gubernur DKI ini juga tak mencari tahu soal kabar ini. Menurutnya ia juga tak pernah mendapat cerita dari Ahok jika akan menikah

“Kan saya enggak mencari kabar dan saya juga tidak terlalu peduli ada apa enggak. Buat saya, simpel-simpel aja. Kalau saya dikabari ya, saya selalu pasif,” lanjut Harry.

Namun ia juga tak ambil pusing dengan tidak diberi kabar pernikahan kakaknya ini.

“Kalau saya dikasih kabar oke saya datang. Kalau enggak ya enggak. Kalau tanya saya, saya enggak dikabarin yaaa sudah. Saya juga enggak nanya,” tandasnya.

Sumber : tribunnews

Leave a Reply