Pake Mobil dan Kekayaan, Pria China Ini Melamar Cewek Rusia. Jawaban Cewek Ini Bikin Nyesek!

Sebuah video viral di medsos akhir – akhir ini dikarenakan seorang pria asal China melamar seorang wanita asal Rusia di tengah keramaian jalan.

a1

Pria ini datang dengan mobil mewah yang baru saja dia beli, datang ke arah wanita itu dan berlutut sembari memberikan bunga mawar dan melamarnya!

Pria ini diketahui belum kenal terlalu lama dengan cewek ini. Dengan bermodalkan nekat dan kekayaannya, dia melamar gadis itu dan selalu mengulangi kalimat “Aku suka dengan kamu. Menikahlah denganku!”

a2

Para penonton antusias agar si cewek menerima lamaran ini, akan tetapi cewek Rusia ini malah menolak,”Maaf, tapi aku gak bisa, jangan seperti ini… Aku gak bisa!”

a3

Pria yang mungkin sudah terlanjur malu, memaksanya,”Ayuk lah, apapun bisa aku belikan untuk kamu! Itu mobil aku beliin kasih kamu, butuh apa lagi!?”, sembari dipaksa, sembari menunjukkan kalau dia punya uang, punya segalanya.

a4

Video ini diakhiri dengan wanita tersebut membalasnya.”Emang kalau lu punya duit bisa dapat segalanya!?” sembari dia pergi meninggalkan kecanggungan suasana itu.

a5

Haduh haduh, memang uang bisa beli segalanya, tetapi cinta itu butuh proses bukan? Yuk tonton aja videonya :

Leave a Reply