Apa yg Kamu Lihat Pertama Kali, Menunjukkan Kamu “Romantis” / “Realistis”!

Dalam kehidupan percintaan, manakah antara romantisme dan realita (kenyataan) yang lebih penting? Romantisme dan realita itu saling berkaitan. Tanpa keromantisan, tidak ada kepentingan yang nyata, tanpa realita, tidak ada keromantisan alami. Dalam menghadapi cinta, kamu adalah seorang yang romantis atau realistis?

Dari gambar di bawah ini, apa yang pertama kali kamu lihat? Pilihanmu akan membuktikan apakah kamu orang yang romantis atau realistis dalam cinta!

Pilihan:

A. Burung camar

B. Air laut

C. Bingkai foto

D. Wanita

.

Sudah pilih?

.

Mari kita lihat jawabannya!

A. Burung camar

Kamu adalah orang yang realis dalam cinta. Dalam hubungan percintaan, kamu juga adalah orang yang sangat realistis. Kamu tidak pernah percaya dengan cinta yang penuh imajinasi, kamu lebih memperhatikan kehidupan yang nyata. Ada orang yang bilang bahwa takdir itu sudah diatur oleh Tuhan, tapi kamu tidak percaya dengan takdir, menurut kamu cinta itu ditentukan oleh tangan kita sendiri. Untuk situasi seperti ini, kamu harus lebih memahami diri sendiri. Secara perlahan, kamu akan menemukan perasaan jatuh cinta dan kecocokan dengan pasangan kamu. Setelah kamu jatuh cinta, kamu akan mempertahankan jarak yang sesuai dengan pasangan kamu. Kamu bisa dengan cepat merencanakan masa depan kamu dengan pasangan. Kamu berharap bisa menikah dengan cepat.

B. Air laut

Kamu adalah orang yang romantis dan juga realistis. Kamu adalah seorang pejuang cinta yang gigih, kamu tahu bagaimana cara memanfaatkan peluang. Di hari-hari spesial tertentu, kamu bisa menyiapkan hadiah untuk pasangan untuk membuatnya merasakan cinta dari kamu. Dalam kehidupan sehari-hari, kamu bisa mengekspresikan cinta kamu dengan cara-cara yang nyata. Kamu adalah orang yang aktif, jika bertemu dengan orang yang kamu sukai, kamu akan mulai mendekat duluan. Kesempatan cuma datang sekali, kamu akan memanfaatkan kesempatan itu dengan sebaik-baiknya, tidak akan membuat dirimu menyesal. Kamu akan menghargai setiap pertemuan dan hubungan antar kamu dan pasangan.

C. Bingkai foto

Kamu adalah orang yang lebih romantis. Kamu akan menyiapkan berbagai kejutan untuk pasangan. Kamu percaya takdir, kamu percaya apa yang kepunyaanmu adalah punyamu, tidak perlu dipaksakan. Tidak peduli apa yang sudah diberikan kehidupan ini padamu, kamu akan menerima semuanya. Ketika kamu bertemu orang yang kamu sukai, kamu bisa sangat grogi, kamu tidak tahu cara menunjukkan perasaanmu. Kamu akan diam-diam selalu berada di sampingnya, berharap bisa membantunya. Saat berhadapan dengan orang yang kamu sukai, kamu lebih pemalu, tidak bisa menunjukkan perasaan kamu, jadi mudah sekali melewatkan cinta itu, juga mudah menyesal.

D. Wanita

Kamu adalah orang yang romantis tanpa harapan. Kamu adalah orang yang penuh perasaan, mudah merasakan hal yang dialami orang lain, kamu adalah orang yang mengejar kualitas hidup dan sangat lemah lembut. Ketika bertemu dengan orang yang kamu suka, kamu akan merasakan cinta yang sangat mendalam. Kamu selalu mencari cinta yang seperti ini, jadi kamu masih single. Kamu sering mengejar cinta yang sulit kamu dapatkan dan mengabaikan orang sekitar kamu.

Sumber: Cerpen

Leave a Reply