Meski Diancam dan Menuai Pro Kontra, Wanita Bercadar Ini Tetap Pelihara Anjing Karna Ini!

Setelah ramai diperbincangkan, Hesti Sutrisno (38), muslimah bercadar yang memelihara 11 anjing kini mendapatkan ancaman. Meski tak menyebut siapa orangnya, Hesti masih menyimpan pesan ancaman itu. Hesti diancam akan diciduk.

“Saya mau diciduk. Saya juga diancam melalui inbox,” ungkap Hesti kepada kumparan (kumparan.com), Sabtu (31/3). Ancaman datang lantaran Hesti merawat dan memelihara belasan anjing di rumahnya. Sebelas anjing itu dia temukan di jalanan dalam kondisi terlantar, ada yang kelaparan, luka-luka, dan juga terancam keselamatannya.

Meski diancam, Hesti mengaku akan memaafkan orang tersebut. Dia sudah memasrahkan semuanya kepada yang Maha Kuasa.

“Tapi biarlah orang itu menjadi urusannya Allah. Kewajiban saya memaafkan orang itu. Insya Allah. Saya tidak apa-apa. Saya juga enggak tahu seperti apa hebohnya pemberitaan saya,” terang Hesti.

Di tengah ancaman yang menimpa dia dan keluarganya, Hesti bersyukur karena disibukkan dengan usaha keripik singkongnya. Kesibukan itu nyatanya membuat Hesti tak terlalu mengambil pusing akan ancaman yang datang kepadanya.

“Alhamdulillah. Allah beri saya kelancaran dalam usaha. Allah beri saya kesibukan hingga saya enggak terlalu ambil pusing dengan pemberitaan saya. Dengan caci makian yang dilontarkan ke saya. Pokoknya, Allah itu luar biasa,” tutup dia.

Sebelumnya, keputusan Hesti merawat anjing liar di rumahnya menuai pro dan kontra, ada yang mendukung dan ada yang justru sebaliknya. Karena anjing sendiri adalah hewan yang tak banyak dipelihara umat Islam.

Sumber : Kumparan

Leave a Reply