Istrinya Berbohong Dia Ambil Anjing Kecil, 5 Bulan Kemudian, Kisah Fantastis Terjadi!

Sue Markham dan suaminya ingin sekali pelihara anjing, tetapi suami Sue tidak suka dengan anjing yang berbadan besar karena dia merasa kalau ruang tamu di rumahnya tidak akan muat.

Oleh karena itu, Sue mengadopsi seekor anjing kecil sebesar 600 g saja, dan dia juga tidak memberitahu suaminya kalau anjing ini ternyata adalah anjing ras Jack Russell Terrier.

Awalnya anjing kecil ini diberi nama Yogi, namun seiring berjalannnya waktu, suami Sue merasa ada yang aneh. Ketika dia bawa Yogi yang berusia 5 bulan jalan – jalan di taman sekitar rumahnya, dia merasa tubuh anjing ini jadi lebih besar dari anjing – anjing 5 bulan lainnya. Oleh sebab itu Sue baru mengakui kalau Yogi sebenarnya adalah seekor anjing bertubuh besar.

Sue berkata dia sudah sangat suka dengan anjing, jadi diadopsinyalah anjing ini. Sekarang anjing ini sudah sebesar 2 meter dengan berat tubuh 95 kg, dan namanya yang awalnya Yogi sekarang juga diubah menjadi Bear.

Tapi suaminya tidak marah ketika dia tahu kebenarannya karena dia sudah jatuh cinta sama Bear! Dia berkata Bear sangat lucu ketika dia berlari menuju ke dirinya, dan dengan lidahnya yang besar menjilat – jilati wajahnya. Dia tidak bisa tidak jatuh cinta dengan Bear!

Untuk mendukung tubuh Bear yang besar ini, mereka menyiapkan satu lahan yang cukup luas untuk dia bisa berlari ke sana kemari dengan bebas. Kain di tangan Sue adalah jaket Bear yang digunakan saat musim dingin datang.

Jaket yang dipakai Bear itu sebenarnya sama ukurannya dengan yang dipakai oleh kuda pada umumnya lho!

Bear juga ada sofanya sendiri, dia sering bermalas – malasan di sana menemani tuannya nonton TV.

Sue setiap bulannya harus menghabiskan 3,2 juta rupiah untuk membeli makanan Bear, dengan begini Bear tidak akan kekurangan giji.

Akhir – akhir ada satu kejadian terjadi dimana ada seekor kucing bernama Toffee suka tiduran di tubuhnya Bear. Bear juga sangat menjaga dia, terkadang dia menjilati bulu – bulu di badannya Toffee.

Sue berkata meskipun berbohong itu tidak baik, tapi dengan akhir cerita seperti ini juga sudah puas bagi dia dan keluarganya!

Sumber : Cerpen

Leave a Reply