Biar Gak Ketahuan, Pria Ini datang Pake Topeng Ambil Hadiah 18 Milliar!

Semua orang pastinya bahagia kalau mendapatkan rezeki tak terduga yang membuat mereka menjadi orang kaya mendadak. Misalnya, memenangkan kuis dengan hadiah besar, mendapat warisan dari seseorang, atau memenangkan undian. Namun, seperti kata orang bijak, rezeki dan musibah kerap kali datang bersamaan. Rezeki besar yang kamu dapatkan bisa saja mengundang orang-orang jahat untuk melakukan perbuatan kriminal.Kamu juga akan ramai didekati oleh orang-orang yang sebenarnya nggak peduli-peduli amat dengan dirimu, tapi lebih peduli dengan uang yang kamu miliki. Mereka berusaha menjadi lintah yang menghisap harta yang baru saja kamu dapatkan. Karena itulah, pria Jamaika yang bernama A. Campbell ini begitu hati-hati ketika dia menyadari bahwa dia memenangkan lotre senilai 1 juta Pounds atau sekitar Rp 18 miliar.

Sebuah ide unik pun terbersit di pikirannya. Campbell memutuskan datang ke lokasi penerimaan hadiah sambil memakai topeng menyeramkan yang berasal dari film “Scream”. Topeng horor ini emang udah ikonik banget dengan bagian mulutnya yang memanjang ke bawah. Campbell melakukan hal ini supaya kerabat, teman, hingga tetangganya tidak mengetahui kalau dialah orang yang memenangkan hadiah sebesar itu.

penerima hadiah pake topeng

Penerima hadiah pake topeng | twitter.comCampbell sadar kalau uang sebanyak itu pasti membuat dia didatangi oleh banyak orang yang ingin meminjam atau meminta sebagian dari uang hadiah tersebut. Tau sendiri kan gimana susahnya menolak seseorang yang ingin meminjam uang kita dengan berbagai alasan mengharukan? Dengan memakai topeng, Cambell berharap identitasnya tidak akan terkuak. Bahkan, dia sengaja mengulur waktu sampai 54 hari sejak pengumuman lotre tersebut pada November 2018 lalu.

Lalu, apa yang akan dilakukan Campbell dengan uang besar yang dia miliki. Campbell berkata kalau dia ingin membeli sebuah rumah yang bagus dan tidak akan terburu-buru memutuskan. Dia akan berhati-hati dalam menggunakan uangnya. Kalau tidak membeli rumah, maka dia akan membeli apartemen. Selain itu, Campbell juga akan memperbesar bisnis yang sekarang dia geluti supaya menghasilkan semakin banyak omzet.

Penerima hadiah pake topeng

Nah, kamu mungkin bertanya-tanya nih apa gunanya dia memakai topeng kalau namanya tetap dipublikasikan. Berdasarkan aturan perusahaan lotre, pemenang tidak boleh bersifat anonim. Harus tetap diketahui siapa namanya demi alasan transparansi kepada masyarakat. Tapi, yang dipublikasikan kan nama belakangnya doang, dan nama Campbell juga bukan cuma dia doang. Kalo di Indonesia, kira-kira nama Campbell ini sama populernya dengan nama Bambang. Kalau kamu yang punya uang Rp 18 miliar, apa yang akan kamu lakukan dengan uang sebanyak itu?

 

Sumber : Keepo

Leave a Reply