Inilah Ramalan Spektakulet Zodiak Tahun 2019! Siap Jemput Rezeki dan Jodoh?

Memasuki tahun baru, tentunya kita semua penasaran bagaimana peruntungan kita di tahun baru ini! Akankah lebih baik dari tahun sebelumnya?

Berikut ini ramalan ke 12 zodiak di tahun 2019 mulai dari keberuntungan, cinta hingga karir!

Aries (3/21 ~ 4/20)

Keberuntungan: Anda perlu hati-hati dalam melaksanakan apapun di awal tahun hingga bulan Maret. Jangan terburu-buru, sabar dan evaluasi kembali sebelum bertindak. Tapi jangan khawatir. Mulai bulan maret, keberuntungan Anda akan mulai meningkat dan berlangsung hingga akhir tahun.

Karir: Kerja keras Anda selama ini akan terlihat dan diakui. Semua akan lancar-lancar saja, namun Anda juga tidak boleh lengah. Tak menutup adanya kesempatan datang dari luar negeri. Tetap optimis dan positif akan mendatangkan keberuntungan lebih.

Cinta: Dari awal hingga pertengahan tahun, peruntungan cinta Anda biasa, tidak bagus juga tidak buruk. Mulai bulan Juli, peruntungan cinta Anda akan naik tajam. Bagi yang sudah punya pasangan, 2 Juli adalah tanggal yang bagus untuk menikah. Bagi yang belum punya pasangan, tak menutup kemungkinan menemukan jodoh di bulan Juli hingga September. Bukalah hati dan pikiran Anda serta inisiatif mengejar cinta.

Taurus (4/21 ~ 5/20)

Keberuntungan: Tahun ini semua lancar-lancar saja terutama di bidang karir. Tak menutup kemungkinan untuk naik gaji. Dalam bekerja sebaiknya bertanggung jawab, tapi jangan terlalu memaksakan diri juga dan jangan lengah/tinggi hati ketika semuanya berjalan lancar. Tahun ini akan banyak keinginan yang tercapai.

Karir: Jangan menghabiskan uang untuk hal yang tak berguna. Hindari pinjaman uang di bulan Januari, Juni dan September. Investasi juga harus hati-hati. Bulan Januari, Juni dan November juga merupakan bulan yang baik untuk ganti pekerjaan baru.

Cinta: Asmara akan lancar saja sepanjang tahun. Bagi yang sudah berpasangan, tahun ini merupakan tahun yang baik untuk membawa hubungan ke tahap berikutnya. Bagi yang masih single, bulan Januari, Mei, Oktober dan November merupakan bulan yang baik untuk mencari pasangan. Tak menutup juga kemungkinan cinta lama bersemi kembali.

Gemini (5/21 ~ 6/21)

Keberuntungan: Tahun ini adalah tentang mandiri secara finansial dan mengeksplorasi hal baru. Peruntungan Anda akan berada di puncak pada bulan Mei dan Agustus. Kesempatan bagus akan datang setelah bulan November. Jangan takut pada perubahan ataupun cobaan!

Karir: Kemungkinan akan ada perubahan rencana di tahun ini. Tetaplah hati-hati dan berpikir dua kali sebelum mengambil langkah, jangan gegabah. Untuk investasi juga sebaiknya tahan dulu. Hanya investasi properti saja yang bagus tahun ini.

Cinta: Urusan asmara, tahun ini lumayan beruntung, terutama di bulan Januari dan Februari. Paling cepat, cinta akan bersemi di bulan Juni atau September. Bulan Oktober dan November, peruntungan asmara Anda mencapai puncak. Tempat kerja maupun lingkar sosial akan mendatangkan kesempatan bertemu orang baru.

Cancer (6/22 ~ 7/22)

Keberuntungan: Tahun ini, keluarga akan menjadi fokus. Menghadapi tanggung jawab dan tekanan, keluarga adalah tempat Anda beristirahat. Akan ada lingkar pergaulan baru, teman baru dan perspektif baru. Peruntungan Anda di bulan Januari, Juni dan November paling bagus!

Karir: Awal tahun dan pertengahan tahun akan menjadi saat yang bagus untuk memulai usaha baru. Hati-hati dengan konflik kerja sama di pertengahan tahun. Peruntungan akan membaik di akhir tahun. Banyaklah bergaul dan berteman, jangan membatasi diri, teman baru akan mendatangkan rezeki dan kesempatan.

Cinta: Untuk urusan asmara, kejujuran adalah kebijakan terbaik. Menghadapi masalah dalam hubungan, jika bisa diperbaiki ya diperbaiki, bila tidak juga tidak usah dipaksakan. Peruntungan akan bagus di bulan Maret, April, Juli dan Oktober, tapi bulan Mei dan Juni harus hati-hati. Yang masih single, bulan Oktober dan November akan ada kesempatan.

Leo (7/23 ~ 8/22)

Keberuntungan: Tahun ini akan menjadi tahun yang penuh tantangan, baik dalam studi maupun karir. Cobalah untuk lebih fleksibel dan mencoba banyak hal baru, jangan hanya fokus pada satu saja. Persiapkan diri Anda untuk mengembangkan kreativitas setinggi mungkin dan gerak cepat, kontrol pengeluaran, buat perencanaan dan minimalisir resiko.

Karir: Peruntungan paling bagus ada di akhir tahun. Kesempatan akan berdatangan, namun Anda harus persiapkan diri dari awal. Hati-hatilah dalam bertindak atau berbicara. Rencana penting sebaiknya ditunda dulu, kecuali sudah yakin 100% berhasil. Inilah saatnya keluar dari zona nyaman. Selain itu, perhatikan keamanan jika berpergian.

Cinta: Peruntungan asmara Anda akan meningkat di bulan Januari, Maret, Juli dan Agustus. Tak menutup kemungkinan ada kesempatan bertemu orang baru, tapi urusan pribadi orang lain sebaiknya tidak Anda campuri. Banyak-banyaklah bergaul dan perluas lingkar sosial, Anda tidak akan rugi.

Virgo (8/23 ~ 9/22)

Keberuntungan: Tahun ini, hubungan dengan keluarga atau pasangan akan terus membaik dan stabil. Bagi yang mau buka usaha atau studi ke luar negeri, tahun ini bakal terwujud. Masalah yang sudah lama menggantung juga bisa mendapat penyelesaian. Yang perlu diperhatikan adalah investasi karena bisa fluktuatif.

Karir: Bulan Agustus hingga Oktober akan menjadi bulan Anda paling semangat bekerja. Akan ada pola pikir baru dan pengalaman baru yang didapat dari dinas atau studi ke luar negeri. Hati-hatilah dalam berkomunikasi dengan rekan kerja atau tanda tangan kontrak penting.

Cinta: Tahun ini tak menutup adanya kemungkinan memulai hubungan percintaan yang baru. Meskipun akhirnya tidak bersama, tapi akan jadi suatu pengalaman yang indah. Kesempatan bagus akan datang pada bulan Januari, Juni dan November. Sedangkan bulan Agustus dan September adalah bulan yang bagus untuk menyatakan cinta.

Libra (9/23 ~ 10/22)

Keberuntungan: Kunci keberuntungan untuk tahun ini adalah ‘orang dalam’. Memperluas pergaulan akan memudahkan Anda melakukan banyak hal. Tahun ini, hubungan dengan keluarga juga akan membaik. Mulai bulan Maret, rezeki akan meningkat tajam. Ganti pekerjaan, investasi atau menikah semua akan lancar, namun tetap hati-hati setiap melakukan suatu hal.

Karir: Lancar-lancar saja, sibuk iya, tapi rezeki menunggu di akhir tahun. Kerja haruslah efektif dan jangan lupakan hal mendetail. Usaha dan jerih payah Anda selama ini akan membuahkan hasil.

Cinta: Tahun ini akan ada perubahan besar yang sudah Anda inginkan dalam hubungan Anda, bisa jadi awal dari sesuatu yang baru. Peruntungan cinta Anda di bulan Maret, Mei, September dan November akan memuncak. Bagi yang single tak menutup adanya kemungkinan menemukan seseorang yang diidamkan, yang sudah berpasangan mungkin akan maju ke tahap berikutnya, namun harus hati-hati dengan orang ketiga.

Scorpio (10/23 ~ 11/21)

Keberuntungan: Tahun ini akan menjadi tahun yang sibuk. Urusan asmara dan hubungan kerja sama akan berubah banyak. Tak menutup adanya kemungkinan ganti pekerjaan atau dinas ke luar negeri. Rezeki ada tapi belum tentu senang. Jaga badan dan suasana hati agar tetap baik.

Karir: Sibuk, sibuk dan sibuk. Anda hampir tidak ada waktu untuk mengerjakan hal lain atau mengembangkan kreativitas, kesehatan Anda juga terpengaruh. Semuanya lancar dan ada peluang naik pangkat, namun perhatikan juga hubungan antara rekan kerja. Fokus dan cari hiburan di luar pekerjaan adalah kunci utama. Hati-hati berinvestasi di bulan Januari, Juni dan September.

Cinta: Bagi yang single, tahun ini akan ada banyak kesempatan. Cinta pada pandangan pertama atau menikah kilat juga ada dalam buku. Bulan April, Mei dan September, peruntungan cinta akan memuncak, namun ujian yang sebenarnya ada di akhir tahun. Lewat bulan November dan Desember, hubungan baru mulai stabil.

Sagitarius (11/22 ~ 12/21)

Keberuntungan: Tahun ini akan menjadi tahun yang penuh keberuntungan. Fokus merealisasikan mimpi, tahun depan rezeki datang. Buka usaha atau menikah juga cocok tahun ini. Hanya saja yang perlu diperhatikan adalah pengeluaran.

Karir: Tahun ini Anda akan memiliki kreativitas untuk memulai usaha baru. Jika Anda tidak puas dengan keadaan yang sekarang, inilah saatnya untuk berganti haluan. Ada kemungkinan Anda melepas pekerjaan dengan gaji tinggi demi mengejar mimpi. Manajemen keuangan harus Anda perhatikan.

Cinta: Segala sesuatu yang tidak pasti menjadi pasti di tahun ini. Peruntungan cinta memuncak di bulan Januari, Mei dan Juni, tak menutup ada kemungkinan cinta lama bersemi kembali. Untuk yang masih single, cukup tunjukkan diri Anda yang sebenarnya. Untuk yang sudah berpasangan, hubungan kalian akan semakin dekat dengan memulai usaha atau hobi baru. Bulan Juli dan Agustus adalah kesempatan bagi yang jomblo.

Capricorn (12/22 ~ 1/20)

Keberuntungan: Akan ada perubahan besar dalam hidup, bisa jadi karir atau hubungan cinta. Akan ada tanggung jawab baru juga tapi itu berarti kedudukan Anda semakin tinggi. Walau ada perubahan, tapi semuanya lancar saja.

Karir: Anda harus bisa melewati cobaan karena akan ada bonus di akhir. Tantangan dan cobaan itu pasti, tapi jika Anda bisa melewatinya, Anda akan sukses. Peruntungan Anda kurang bagus di pertengahan tahun, tapi akan membaik di akhir tahun, terutama bulan Desember.

Cinta: Hubungan Anda akan mengalami kemajuan. Jika tidak cocok maka akan berpisah. Bagi yang single, manfaatkan kesempatan baik di bulan Januari, Maret, Mei dan Juli. Bagi yang sudah berpasangan, semua akan terjawab di akhir tahun.

Aquarius (1/21 ~ 2/20)

Keberuntungan: Pemasukan tahun ini stabil, namun hindari pemborosan atau investasi sembarangan. Jangan lakukan sesuatu jika belum ada perencanaan. Pergaulan akan meluas, namun masalah dalam keluarga tetap menjadi sorotan. Ada kaitannya dengan uang atau salah satu anggota keluarga.

Karir: Semua akan lancar dari awal hingga pertengahan tahun. Tunjukkan kemampuan dan karisma Anda. Bulan Agustus dan seterusnya akan ada banyak perubahan. Persiapan dari awal dan strategi cadangan akan memudahkan Anda untuk berhasil.

Cinta: Tahun ini tidak ada banyak perubahan. Ada kemungkinan bertemu orang baru tapi belum jodoh. Bagi yang sudah berpasangan, pertahankan apabila sudah cocok.

Pisces (2/21 ~ 3/20)

Keberuntungan: Tahun ini adalah tahun panen. Segala yang diinginkan bisa jadi kenyataan. Tapi hati-hati dalam mengambil keputusan di bulan Januari, Juni dan September.

Karir: Awal hingga pertengahan tahun, peruntungan karir bagus. Bulan Maret dan seterusnya, keuangan akan semakin membaik. Jika sebelumnya sudah merintis, penghasilan tahun ini akan lebih baik dari tahun sebelumnya. Tetaplah positif dan fleksibel, akan ada terobosan baru.

Cinta: Bulan Juli, Agustus, September adalah bulan yang paling baik untuk memperluas pergaulan, bisa jadi bertemu cinta sejati. Bagi yang sudah berpasangan, bulan Maret dan Juni akan ada hambatan, namun jika bisa melewatinya, kelak akan menjadi pelajaran yang berharga.

Zodiak kamu yang mana nih!?

Yuk like dan share ke temen-temen kamu!

Sumber : Cerpen

Leave a Reply